Lesty Kejora Tuai Komentar Julid Kala Tampil Cantik Sambil Momong Anak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora kini tengah bahagia menjalani peran barunya sebagai ibu untuk sang buah hati tercinta. Lesty pun terlihat sedang momong sang buah hati, namun justru kena julid.

WowKeren - Lesty Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karier di dunia hiburan, kehidupan rumah tangga Lesty juga tak kalah curi perhatian.

Namun, tidak semua komentar positif yang Lesty dapatkan. Ada beberapa komentar negatif dari netizen yang sering dilayangkan kepada pemilik nama asli Lesti Andryani tersebut. Seperti baru-baru ini, Lesty Kejora kembali mendapat komentar julid dari netizen.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak Lesty tengah momong sang buah hati tercinta, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Lesty pun terlihat duduk santai sambil membiarkan sang buah hati berada di dekapannya. Istri Rizky Billar itu pun terdengar sedang mengobrol asyik bersama seseorang.

Di video itu, Lesty terlihat mengenakan pakaian bernuansa merah muda. Pakaian itu dipadukan dengan kerudung berwarna hitam. Lesty pun memainkan mata kala bercanda dengan seseorang dalam video tersebut.


Video itu pun langsung menjadi sorotan usai salah satu akun gosip mengunggahnya di Instagram. Para netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar. Namun, tidak sedikit yang menuliskan komentar julid untuk Lesty Kejora.

Sebagian dari netizen menilai Lesty tampak "biasa saja" dan tidak terlalu cantik. Namun meski begitu, ada yang memberikan pembelaan untuk Lesty Kejora. Penggemar Lesty memberikan pujian kepada sang idola.

"Cantik apanya, jgn2 mata lho juling yaa," komentar salah satu netter. "Biasaa ajaa," kata netter lain. "B aja sih, coba kalo no makeup wkwk maap ya fans jgn salty," ucap netter lain. "Makeup sih... Coba bedakan dengan yg gak makeup..." kata netter lain. "Biasa wae," tambah netter lain.

"Makin di hujat makin sukses..makin tajir...makin cantik.. Alhamdulillah ya lesty.." ujar netter lain. "Klo..ga mik ap..cantik juga..mlah natural cantik nya..cantik luar dalam..krna sering kena air wudhu.." sahut netter lain. "Masya Allah cantiknya," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait