Sadis, Haters Hina Wajah Putra Lesti Andryani 'Kebanting' Anak Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Cibiran dan olok-olok pedas kembali ditujukan untuk putra Lesti Andryani dan Rizky Billar. Salah seorang haters bahkan dengan teganya menyindir Leslar mirip monyet.

WowKeren - Putra Lesti Andryani dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih, kembali dirisak. Hal ini bermula saat Leslar mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat berada di sana, Leslar sempat bertemu dengan putra kedua Raffi, Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi pun mengabadikan momen pertemuan Leslar dan Rayyanza. Video Instagram yang diunggah Raffi pada Jumat (8/4) itu sudah disaksikan lebih dari 5,4 juta kali.

Sayang, video menggemaskan Rayyanza dan Leslar malah menuai komentar pedas haters. Banyak haters yang membandingkan fisik Leslar dengan Rayyanza.

Wajah Leslar Dihina Mirip Monyet

Instagram


Wajah Leslar bahkan dianggap "kebanting" dengan paras tampan Rayyanza. Cibiran dan olokan pedas ramai disampaikan haters.

"Kebanting banget muka anaknya lesti," komentar pemilik akun @bien***h23. "Anak nya Lesti Mirip Daus mini wajahnya, Coba klo Mirip Ayah nya pasti Ganteng," balas akun @laura***en57. "Ih seremmm yg sebelah kanan kok gt yah," sahut akun @arisa***er_uang. "Awalnya gemes, abis tuh kaget, auto geser layar," cibir akun @yovi***nina.

"Leslar kaya om tukul ya kalo kaya gitu," sindir akun @kikii***atna. "Satu manusia satu nya lg mongkey😂," hina akun @rey***reass. "Disatuin yg satunya cakep yg satu lagi meungeurikan galucu," balas akun @itaro***a2440. "Seperti bumi dan langi kalau kita mau bandingkan ketampananx," tambah akun @ahs***rah.

Melihat banyak cibiran dan olokan haters, sebagian netizen pun merasa miris. Tidak sedikit netizen khususnya fans yang berharap agar Lesti dan Billar melaporkan haters kepada pihak berwajib. Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait