Dilaporkan Istri Juragan 99 Terkait Merek Dagang PS Glow, Putra Siregar Akhirnya Angkat Bicara
Instagram
Selebriti

Setelah pemberitaan tentang laporan Shandy Purnamasari atas tuduhan kejahatan merek dagang, Putra Siregar akhirnya memberikan tanggapan. Penuh perjuangan saat hadapi kasus, begini harapannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, muncul pemberitaan tentang pengusaha Putra Siregar yang dilaporkan owner MS Glow Shandy Purnamasari. Istri Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana itu melaporkan produk skincare PS Glow milik Putra atas tuduhan kejahatan terkait merek dagang pada Agustus 2021 silam.

Saat pemberitaan itu baru mencuat ke permukaan beberapa waktu lalu, Putra Siregar beserta istri sedang berada di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Sehingga Putra cukup terkejut lantaran selama ini mereka sengaja untuk tidak membuka masalah itu di hadapan publik. Sepulang umrah, akhirnya Putra bersedia angkat bicara.

"Cuman udah lama banget, delapan bulan lalu. Bener-bener lama tapi kita ya dinikmati anggap aja ujian dari Allah supaya lebih baik, berserah diri," kata Putra Siregar dalam video kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Sabtu (9/4).

"Lagi di Arab Saudi, lagi umrah, naik berita begitu padahal itu delapan bulan lalu masyaallah. Itu laporan delapan bulan lalu yang kami sudah sangat kooperatif ngejalanin semua masyaallah lah perjuangannya," lanjut Putra Siregar.

Kemudian Putra Siregar menceritakan kondisi istrinya baru saja melahirkan ketika kasus PS Glow sedang bergulir. Perjuangan tidak main-main, saat itu istrinya harus datang ke Mabes Polri tak lama setelah melahirkan. Mereka pun sudah menjalani pemeriksaan secara kooperatif.

"Bahkan istri saya bener-bener lagi lahiran, baru lahiran harus ke Mabes Polri. Sedih banget sih, tapi saya bilang ini sama sekali tidak ada korelasinya dengan istri saya. Memang niat saya karena istri saya yang memang tadinya memiliki kemampuan di bidang kosmetik," bebernya.

Putra Siregar lantas menyerahkan penjelasan kasusnya dengan Shandy Purnamasari kepada pengacara yang lebih tahu. Pasalnya, ia tidak ingin salah bicara meski sebenarnya sudah menunjukkan sikap kooperatif selama penyelidikan. Putra merasa niatnya dalam menjalankan usaha itu lurus-lurus saja dengan sudah mendaftar produk skincare ke HAKI dan BPOM.


"Terus kita nggak ada menciptakan produk yang macem-macem. Niatnya memang coba dulu, bukat niatnya langsung besar. Jadi nggak tahu kenapa ini harus terjadi," ujar Putra Siregar.

Terkait komunikasi dengan pelapor, Putra Siregar mengungkapkan bahwa sudah ada mediasi di antara kedua belah pihak. Akan tetapi Putra tidak bisa menyampaikan semuanya agar masalah tersebut tidak melebar ke mana-mana.

"Saya udah komunikasi. Saya udah mediasi juga dan sebagainya. Cuman ada beberapa ya itu dia saya nggak mau menyampaikan. Aduh jangan lah sampai jadi melebar ke mana-mana. Yang penting harapan saya banyak didoakan sih," papar Putra.

Karena tidak punya niat buruk dan punya tujuan baik membantu perekonomian, Putra Siregar berharap masyarakat mendoakan yang baik-baik untuknya. Selain itu, ia berharap agar hal ini tidak lagi terjadi di antara sesama anak bangsa yang sedang merintis usaha.

"Butuh dukungan dari semuanya, jangan sampai kita sesama anak bangsa jadi malah ya begitu. Karena memang niatnya tujuannya nggak ada yang aneh-aneh, ya baik buka lapangan pekerjaan, bermanfaat untuk banyak orang," lanjutnya.

Dari usaha tersebut, Putra Siregar mengaku belum memperoleh hasil sama sekali namun sudah mengalami kerugian yang cukup besar. Namun ia tidak berkecil hati dan menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran dan pengalaman berharga.

"Dan itu saya belum ngehasilin satu rupiah pun dari usaha tersebut tapi kerugiannya banyak banget untuk saya pribadi. Tapi saya jadikan pelajaran bahwa hidup dan bisnis sekeras itu," imbuh Putra Siregar.

Sementara itu, kepolisian sudah memutuskan untuk menghentikan kasus Shandy dan Putra Siregara per 16 Maret 2022 lalu karena kekurangan bukti. Namun pihak Shandy mengklaim belum mendapat kepastian hukum dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait