Nikita Mirzani Peringatkan Istri Sajad Ukra, Bongkar Eks Suami Masih Hobi Merayu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani meyakini jika istri Sajad Ukra adalah dalang dibalik akun haters yang merisak anaknya. Niki pun menyindir Medina sebagai pengangguran yang pantas tinggal di tong sampah.

WowKeren - Nikita Mirzani marah besar saat anaknya dirisak. Pada Sabtu (9/4) kemarin, ia pun membongkar pemilik akun Instagram @thewinnersteam.superman yang disebutnya sebagai haters. Menurut Niki, dalang dibalik akun tersebut tak lain adalah istri mantan suamina, Sajad Ukra, yang bernama Medina.

Niki mengunggah bukti bahwa Medina sedang melakukan live Instagram dengan akun haters itu. Sindiran menohok pun disampaikan Niki untuk Medina.

"Dear lovely Medina pispot, istri mantan suamiku (siri), gue kasihan dengan kehidupanmu yang menyedihkan. Gue tahu hidup lu enggak bahagia, karena sejak 2016 lu berjanji ke Sajad bahwa lu bisa mengambil Azka dari ibunda tercinta yang selalu menyayangi dan melindunginya," tulis Niki dalam bahasa Inggris. "Gue tahu lu berusaha keras menjatuhkan hidupku, sampai lu miskin dan gila."

"Lu tinggal di akun yang salah, bukan akun asli lu, tetapi akun palsu lu. Foto anak saya Di posting dan Di bully. Foto anak2 ka @fitri_salhuteru Lu posting juga. Segala pacar gw pun Lu taq2 πŸ™ˆ," lanjut Niki. "Kenapa pacar gw lebih cakep dari pada laki lu yah πŸ˜›.. dan bodoh nya netizen pun ikut2 tan. Kali ini siapapun yang comment Di akun punya mekina yang selalu kalah. Akan gw Laporin ke polisi."

Di akhir tulisannya, Niki menyindir Medina sebagai pengangguran yang pantas tinggal di tong sampah. Niki pun menantang agar Medina segera kembali ke Indonesia.

"Sayaaangggg, ga Sekalian Lu tag tuh president Putin dan Ukraine supaya mereka damai lagi LOL se-pengangguran apa sih dirimu sampe bisa ada waktu buat urusin hidup gw?? Lu tau kan Tempat Lu dimana?! YASH tong SAMPAH!" tambah Niki. "Sini cepetan balik ke Indonesia pak polisi tungguin tuh."

Dalang Akun Haters Nikita Mirzani

Instagram


Seakan masih tidak puas, Niki kembali mengunggah bukti lainnya. Kali ini, ia mengunggah chat WhatsApp dari Sajad. Diakui Niki, Sajad hingga kini masih terus berusaha merayunya.

"Sajad sebentar2 kamu marah. Sebentar2 kamu merayuku. aku tidak Mungkin mencintaimu lagi. Stop merayu ku πŸ™ˆ," bongkar Niki. "Makanya cari istri Siri yang muda dong 🀣 jng kisut kaya gitu .. we are never ever getting back together! lol."

"Gue tau lu gak bahagia sama pernikahanmu, lu lebih baik cari gadis muda biar bisa kasih lu anak! Jangan bertahan sama knenek tua a.k.a istrimu sepanjang hidupmu!" lanjut Niki. "Gue gak bisa bayangin kalau azka besar, dia pingin ketemu lu tapi cuma buat ngeludahin istri lu LOL. Lu tau kalau istrimu a.k.a nenekmu ngehina anak kita dengan akun Instagram dia???"

Nikita Mirzani Bongkar Sajad Ukra Masih Hobi Merayu

Instagram

Unggahan Niki membuat netizen ikut bersimpati. Dukungan demi dukungan pun ditujukan untuk Niki. Selain dari sang sahabat, Fitri Sahulteru, ada pula dukungan dari mantan pembalap MotoGP John Hopkins yang diduga kini menjadi kekasihnya.

"Belum pernah selama hidup melihat dan menyaksikan manusia sejahat medina.. ternyata ada iblis berwujud manusia, mungkin iblis saja tidak sejahat medina. Belum pernah denger cerita iblis menggangu anak kecil. Hanya medina musa manusia berwujud iblis yang mampu menggangu anak kecil. SAMPAH !! Sial bener kamu @nikitamirzanimawardi_172 bisa berurusan sama sampah senista ini," komentar Fitri. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pantes sih kalau medina gila, mungkin kena gebuk terus sama ukra jadi depresi πŸ˜‚."

"Sayang...mereka cuma orang-orang yang iri dan gak bahagia hidupnya... Mereka mengorbankan hidunya demi membuat orang lain tidak bahagiaπŸ˜”," balas John. "Jangan pedulikan mereka dan jangan pernah kasih perhatian sayang... 😘! Aku sangat mencintaimu dan tidak akan ada yang bisa menghalangi kebahagiaan kita ❀️😘❀️."

Komentar manis dari John rupanya ikut mencuri perhatian. Netizen menyebut Niki beruntung bisa memiliki kekasih perhatiaan sepertinya.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait