Lord Adi Sempat Curiga Mendadak Dapat Rp50 Juta dari Indra Kenz, Begini Awal Mula Ceritanya
Instagram/adi.mci8
Selebriti

Lord Adi atas inisiatifnya mengembalikan uang Rp50 juta dari Indra Kenz ke Bareskrim Polri pada 1 April 2022 lalu. Ternyata, Lord Adi sempat curiga karena mendadak diberi uang banyak.

WowKeren - Kontestan "Masterchef Indonesia" Season 8, Lord Adi telah mengembalikan uang sebesar Rp 50 juta dari Indra Kenz. Kedatangan Lord Adi ke Bareskrim pada 1 April 2022 lalu sempat dibanjiri pujian dari netter.

Lord Adi menerima uang senilai Rp 50 juta itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada September tahun lalu. Tidak mengenal Indra Kenz, Lord Adi bercerita awal mula uang itu diberikan sebagai bonus kemenangan setelah menjadi juara ketiga dalam kompetisi memasak tersebut.

"Kalau perkenalan dengan Indra Kenz, saya nggak kenal dengan Indra Kenz juga, cuma waktu itu dia nge-Dm saya punya netizen dan membuat sayembara mencari saya. After that dia menawarkan memberi 50 juta untuk tambahan hadiah kemenangan 'Masterchef Indonesia'," ungkap Lord Adi melansir dari Detik Hot di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Pemilik nama Suhaidi Jamaan itu mengungkapkan banyak netizen yang merasa bersimpati usai dirinya terhenti di juara tiga. Indra Kenz dianggap sebagai salah satu orang yang juga bersimpati terhadapnya.

"Memang suasananya waktu itu netizen agak menyesali mengapa saya kalah di 'Masterchef Indonesia' itu, nah jadi banyak yang memberikan rasa simpati. So for me buat saya one of somebody," lanjut Lord Adi.


Mendadak mendapat uang berjumlah besar dari orang asing, Lord Adi sempat menaruh curiga dan menolak pemberian tesebut. Akan tetapi, ia menerima pemberian tersebut karena Indra Kenz dianggap tulus.

"Nah, because dia beri uang yang terlalu banyak itu, saya merasa curiga dan menolak kenapa dia bagi ini semua. Tapi at that point, melihat dia itu, dia ngomong ini ikhlas jadi ya udah. Kata pepatah juga rezeki jangan ditolak," beber Lord Adi.

Meski demikian, Lord Adi tidak memungkiri bahwa pemberian Indra Kenz cukup membantunya dalam merintis karier. Sehingga bagaimana pun juga ia berterima kasih kepada Indra Kenz.

"Jadi momen dia memberikan duit itu at the right moment, at the right time. Apalagi itu the start of my career, perjalanan hidup saya dna memang membutuhkan biaya. Kalau sejujurnya man to man to say, saya berterima kasih sangat kepada dia. Because for me, tidak memandang sifat buruk dia melakukan itu (afiliator trading), tapi bagaimana dia kepada saya sendiri, thank you so much," tutup Lord Adi.

Seperti diketahui, Lord Adi mengembalikan uang pemberian Indra Kenz atas inisiatifnya sendiri. Saat itu, ia belum menerima panggilan Bareskrim Polri yang menyelidiki kasus afiliator Bimono Indra Kenz.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait