Lord Adi Banjir Pujian Usai Pilih Kembalikan Uang Pemberian dari Indra Kenz
Instagram/adi.mci8
Selebriti

Lord Adi sempat menerima hadiah uang dari Indra Kenz. Namun setelah Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka, Lord Adi akhirnya memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut.

WowKeren - Lord Adi diketahui datang ke Bareskrim untuk mengembalikan uang sebesar Rp 50 juta yang pernah diberikan Indra Kenz. Melalui akun Instagram pribadi, Lord Adi mengunggah foto saat menyerahkan 5 gepok uang Rp 100 ribuan.

"Apa dtg dgn mudah perginya juga mudah memulangkan duitnya indrakenze," tulis Lord Adi pada hari ini, Jumat (1/4).

Di Instagram Story-nya, pria bernama asli Suhaidi Jamaan ini mengunggah video saat mengambil uang di bank untuk diserahkan ke Bareskrim Polri. "Persiapan ke Bareskrim. memulangkan duitnya Indra Kenz," ungkap Lord Adi.

Postingan Lord Adi pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memuji sikap Lord Adi mengembalikan uang tersebut. Ada juga yang mendoakan Lord Adi mendapat rezeki lebih banyak nantinya.


"Semoga dapat pengganti rezeki yg Halal ya lord... semangaat lord," komentar salah satu netter. "Uang hadiah indrakenz ya lord? Mntap lord langsung dikembalikan ke pihak berwajib," kata netter lain. "Semangat Lord Adi..nanti nyari rejeki lg yg banyak..semoga mendapat ganti yg lebih banyak dari itu..." ucap netter lain.

Sebagai informasi, Indra Kenz ditangkap pihak kepolisian terkait kasus afiliator trading binary option melalui platform Binomo. Gara-gara kasus penipuan itu, Indra Kenz terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Perdagangan uang yang dilakukan Indra Kenz ini merugikan korbannya hingga puluhan miliar rupiah.

Lord Adi Banjir Pujian Usai Pilih Kembalikan Uang Pemberian dari Indra Kenz

Instagram Story

Dana setoran dari peserta trading itu kerap digunakan Indra Kenz untuk memenuhi kebutuhannya. Ia juga kerap membagi-bagikan duit itu ke orang lain. Salah satunya adalah Indra Kenz pernah menyumbang uang untuk adu catur yang diadakan oleh Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Lord Adi juga ikut kecipratan uang dari Indra Kenz. Hal ini berawal dari kegagalan Lord Adi yang tidak bisa melanjutkan ke babak final "MasterChef Indonesia" season 8. Lord Adi berakhir sebagai juara 3.

Kala itu, Indra Kenz merasa tersentuh setelah mengetahui hadiah yang diterima Lord Adi sebagai juara 3 hanya sedikit. Melalui unggahan di halaman Instagramnya, Indra Kenz menyatakan akan menambahkan hadiah yang diterima Lord Adi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel