Visual Rose BLACKPINK di Dazed Korea Dipuji Secantik Aktris Hollywood Era 90-an
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose memikat hati penggemar dengan sosoknya yang sempurna, pesona, aura mewah, dan pose menawannya dalam setiap foto pemotretan untuk Dazed Korea edisi Maret 2022.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memukau banyak orang dengan visual glamornya untuk Dazed Korea edisi Maret 2022. Idol cantik ini terlihat seperti bintang Hollywood tahun 90-an dalam setiap foto pemotretannya.

Pada 21 Februari, Rose sukses menghebohkan netizen ketika empat cover menakjubkan untuk Dazed Korea edisi Maret 2022 dirilis. Namun itu tidak berhenti di cover saja. Lebih banyak foto Rose di majalah telah diposting dan visualnya yang cantik telah membuat netizen terpesona.

Dalam setiap foto, Rose memikat hati penggemar dengan sosoknya yang sempurna, pesona, aura mewah, dan pose menawannya. Dalam konsep yang berbeda, dari seksi hingga kuat atau feminin. Dengan gaya rambut bergelombang, Rose memancarkan kemewahan bintang Hollywood.

Rose BLACKPINK Persis Bintang Hollywood di Dazed Korea 1

Source: theqoo

Rose terlihat seperti aktris Hollywood tahun 90-an dalam gaun putih yang elegan dan rambut pirang bergelombang. Dalam bidikan close-up, pemilik nama Park Chaeyoung itu memamerkan fitur wajahnya yang cantik dan sempurna.

Rose bahkan lebih menarik dengan rambutnya yang bergelombang. Rambut menutupi sebagian wajahnya menambah pesona misterius. Ia terlihat sangat cantik dalam gaun ketat kulit off-shoulder, memamerkan tulang selangka yang seksi dan lekuk tubuh yang sempurna.


Rose dengan rambut pirangnya benar-benar kombinasi yang luar biasa. Auranya yang menarik dan pesona kuatnya dengan rambut pirang berantakan dipuji sangat legendaris oleh para penggemar.

Rose BLACKPINK Persis Bintang Hollywood di Dazed Korea 2

Source: theqoo

Dalam foto pemotretan di mana ia berpose di tepi kolam renang, Rose memberikan getaran yang berbeda tapi tetap terlihat seksi dalam jumpsuit bermotif mawar. Garis tubuhnya benar-benar luar biasa.

Seperti yang diharapkan dari salah satu ikon kecantikan dan mode teratas di K-Pop ini, Rose dapat mengguncang gaya apa pun. Dengan rambut lurus khasnya, saat mengenakan blazer dan celana, ia terlihat lebih chic dan bertenaga.

Rose BLACKPINK Persis Bintang Hollywood di Dazed Korea 3

Source: theqoo

Para penggemar menganggap pemotretan untuk Dazed Korea ini sebagai salah satu pemotretan terbaik Rose hingga saat ini. Beberapa berkomentar bahwa tampilan keseluruhan mengingatkan mereka pada Marilyn Monroe.

"Aku berharap dia lebih sering mengeriting rambutnya. Sangat disayangkan dia hanya memiliki rambut lurus panjang," komentar netizen. "Rose tampak hebat dengan rambut keriting. Semoga dia tampil seperti ini di panggung," tambah netizen lain. "Aku tahu dia sangat cantik, tapi penampilannya di sini benar-benar legendaris," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait