Sempat Keciduk Urus Paspor, Terkuak Alasan Fuji Absen dan Tak Ikut Terbang ke Paris
instagram/fuji_an
Selebriti

Sebagai Brand Ambassador, ketidakhadiran Fuji untuk ikut terbang ke Paris bareng Shandy Purnamasari memanicng tanda tanya yang kini akhirnya menemukan jawabannya.

WowKeren - Sosok Fuji (Fujianti Utami) semakin hari semakin popular dan naik daun. Bahkan Fuji bak idola baru yang terus dielu-elukan oleh publik akan kemunculannya. Tak hanya sukses sebagai selebgram yang kebanjiran endorse, Fuji juga diketahui bakal debut bermain film hingga menjadi Brand Ambassador produk kosmetik MS Glow.

Saat ini bos MS Glow yakni Shandy Purnamasari diketahui telah terbang ke Paris untuk mengikuti acara Paris Fashion Week. Tak sendiri, Shandy menggandeng beberapa artis maupun selebriti lainnya. Namun rupanya Fuji justru absen tak ikut dalam rombongan.

Tentu saja hal ini memancing tanda tanya tersendiri di hati fans setia Fuji. Terlebih belum lama ini banyak netizen yang menduga kuat Fuji bakal ikut terbang ke Paris usai keciduk mengurus paspor.

Namun rasa penasaran fans itu pun kini akhirnya terjawab juga. Saat Shandy membuka question box, ia menjawab pertanyaan yang mengulik penyebab Fuji absen dan tak ikut ke Paris. “Fuji gak ikut ke Paris kak Shandy?” tanya seorang warganet.


Sempat Keciduk Urus Paspor, Terkuak Alasan Fuji Absen dan Tak Ikut Terbang ke Paris

Insta Stories/@fuji_an

Shandy Purnamasari terlihat langsung membagikan isi chat dengan Fuji. Nampak wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang ini mengabarkan dirinya telah tiba di Paris dan berharap Fuji akan ikut pada perjalanan selanjutnya.

Sementara itu Fuji sendiri curhat mengenai kesibukan syuting yang tengah dijalaninya. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengabarkan jika syutingnya justru baru akan berakhir dalam beberapa hari ke depan.

Diduga kuat karena alasan kontrak syuting ini lah Fuji tak ikut terbang ke Paris. Shandy pun nampak tak masalah dan balik menggoda Fuji yang tengah kerja keras mengumpulkan pundi-pundi uang.

@fuji_an syibuk cari cuan buat bekal masa depan. Cie!!” goda Shandy Aulia soal alasan Fuji tak ikut ke Paris.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru