Respons Adam Suami Inul Daratista 'Bikin Emosi' Usai Dikabari Sang Istri Ditaksir Vicky Prasetyo
Instagram/inul.d
Selebriti

Suami Inul Daratista, Adam Suseno kembali mencuri perhatian publik lantaran memberikan respons santai saat dikabari bahwa sang istri dikagumi oleh sosok Vicky Prasetyo.

WowKeren - Pasangan suami istri Inul Daratista dan Adam Suseno belakangan kembali mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Pasangan yang dikenal kerap menimbulkan gelak tawa itu kembali berhasil menggelitik hati para penggemar.

Suami Inul yang biasa dipanggil Mas Adam itu baru saja memberikan respons enteng saat sang istri dikabarkan disukai oleh pria lain. Mas Adam yang dikenal cuek itu ditanya apakah cemburu dengan kedekatan Inul dan Vicky Prasetyo.

Seperti yang diketahui, Vicky sempat terang-terangan mengagumi sosok Inul Daratista. Bahkan mantan suami Kalina Oktarani itu menunjukkan ketertarikannya pada Inul.

Mas Adam selaku suami pun mengaku tak ada masalah akan kedekatan sang istri dengan Vicky. Ia menyadari jika Inul adalah sosok publik figur yang dikagumi banyak orang. Mas Adam juga menyebut Inul memang baik dengan siapa saja tak hanya dengan Vicky Prasetyo.


"Sebatas sebagai pengagum dan mengagumi gak masalah kan yang mengagumi Inul juga banyak lagi pula kalau di luar rumah kan sebagai publik figur kan milik publik juga," kata Mas Adam saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Sebatas mengagumi gak masalah, yang dikasih piring kan gak Vicky aja banyak ya kan."

Adam pun mengaku baru mengetahui jika sosok Vicky Prasetyo mengagumi sang istri. Kendati begitu, Adam merasa tak ada masalah meski Vicky mengaku suka dengan Inul. Ia menganggap apa yang dikatakan dan dilakukan Vicky bersama Inul hanyalah sebatas profesionalitas kerja saja.

"Ya baru sekarang, gak papa (Vicky ngaku suka ke Inul). Gak papa ya," ujar Adam melihat ke arah Inul Daratista.

Adam pun berceletuk jika kemungkinan Vicky tak memiliki piring. Itu mengapa, Inul memberikannya. Hal itu lantaran beredar kabar bahwa Inul begitu perhatian dengan Vicky hingga memberinya piring. "Ya mungkin Vicky belum punya piring kali," pungkas Adam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait