Alami Sindrom COVID-19, Kim Jae Wook Ungkap Alasan Setuju Bintangi 'Crazy Love'
KBS
TV

'Crazy Love' merupakan drama pertama Kim Jae Wook selama 2 tahun terakhir usai 'Her Private Life'. Sang aktor ganteng mengungkap alasannya setuju membintangi drama KBS itu

WowKeren - Kim Jae Wook belum lama ini menjalani sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Tak sendirian, aktor kelahiran tahun 1983 itu didampingi oleh Krystal yang menjadi lawan mainnya di drama bertajuk "Crazy Love".

"Crazy Love" merupakan drama pertama Kim Jae Wook selama 2 tahun terakhir usai "Her Private Life". Sang aktor ganteng mengungkap alasannya setuju membintangi drama KBS itu usai mengalami sindrom COVID-19.

"Syukurlah, aku mendapat banyak tawaran saat istirahat. Dan sebelum aku menyadarinya, dua tahun telah berlalu. Aku benar-benar tidak ingin istirahat. Aku juga berpikir mengalami sedikit sindrom COVID itu sendiri," ungkap Kim Jae Wook.

"Jadi, daripada serial yang gelap dan serius, ali mencari proyek yang bisa kita tonton tanpa banyak berpikir dan tertawa. Dengan begitu, baik penonton maupun aku akan menikmatinya. Dan saat itulah naskah untuk 'Crazy Love' masuk," imbuh Kim Jae Wook.


Kim Jae Wook juga berbagi detail tentang bagaimana dia berkembang sebagai aktor selama bertahun-tahun. Ia debut pada 2002 lalu lewat "Do It All Your Way" dan salah satu dramanya yang paling populer adalah "Coffee Prince" meski bukan sebagai pemain utama.

Kim Jae Wook juga melihat kembali ke dalam dirinya sendiri mengatakan, "Orang tidak berubah. Mereka bisa menjadi lebih dewasa, tetapi esensi dari siapa mereka tidak akan berubah."

Bintang drama "The Guest" ini menjelaskan bahwa menjadi lebih dewasa adalah, "Menjadi lebih lembut dalam mengekspresikan diri. Bahkan jika pendapat kalian tidak berubah, kalian dapat belajar berkomunikasi dengan lebih efisien dan damai."

Sementara itu, "Crazy Love" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Moonshine" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait