'Business Proposal' dan 'Military Prosecutor Doberman' Mulai Tayang Bareng, Rating Beda Tipis
SBS/tvN
TV

Drama baru 'Business Proposal' dan 'Military Prosecutor Doberman' mulai tayang pada Senin (28/2). Jam tayang tumpang tindih, 2 drama ini mengalami persaingan yang cukup sengit.

WowKeren - Senin malam pemirsa kali ini diramaikan dengan drama baru dari tvN dan SBS. Pada Senin (28/2), "Military Prosecutor Doberman" milik tvN dan "Business Proposal" dari SBS menayangkan episode perdana yang sama menariknya.

"Business Proposal" mengangkat kisah cinta antara CEO sempurna Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Membantu seorang teman Shin Ha Ri bertugas mengacaukan kencan buta dengan Kang Tae Mu. Namun rupanya CEO perusahaan tempatnya bekerja itu malah mengajak Shin Ha Ri menikah.

"Military Prosecutor Doberman" bercerita tentang dua jaksa militer yang bekerja atas alasan dan tujuan berbeda. Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) adalah jaksa acuh tak acuh yang tidak peduli pada pekerjaan dan menunggu waktu bisa keluar dari militer. Cha Woo In (Jo Bo Ah), putri tunggal keluarga chaebol justru memilih menjadi jaksa militer demi membalas dendam.


Mulai tayang di waktu hampir bersamaan, lantas bagaimana perolehan rating kedua drama tersebut? Rupanya, persaingan "Business Proposal" dan "Military Prosecutor Doberman" amat ketat meski sama-sama menjanjikan. Rating yang didulang drama berbeda genre ini pun berbeda tipis.

Menurut Nielsen Korea, "Business Proposal" lebih unggul 0,1 persen daripada "Military Prosecutor Doberman" di Seoul. Drama adaptasi web novel dan webtoon tersebut berhasil mendulang angka 5,4 persen di Seoul dan rating nasional berada di angka 4,9 persen. Angka tersebut memuncak hingga 6,8 persen setiap menitnya.

Sedangkan "Military Prosecutor Doberman" lebih unggul secara nasional dengan perolehan rating 5,9 persen. Di Seoul sendiri, drama ini mendapatkan 5,3 persen dan memuncak pada angka 8,1 persen setiap menitnya.

Sementara itu, "Business Proposal" dan "Military Prosecutor Doberman" bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa malam. Masing-masing drama tersebut tayang pada pukul 22:00 dan 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait