Luna Maya Iseng Beli Rumah Seluas 2000 Meter Persegi, Netter Melongo
Instagram
Selebriti

Dalam penjelasannya, Luna Maya memiliki alasan mengapa dirinya membeli rumah seluas 2.000 meter persegi yang terletak di kawasa Kemang, Jakarta Selatan itu padahal dia sudah memiliki sebuah rumah mewah.

WowKeren - Baru-baru ini Luna Maya membuat pengakuan mengejutkan. Ketika tampil di podcast YouTube Titi Kamal, Luna Maya mengungkapkan jika dirinya baru saja membeli sebuah rumah dengan luas tanah 2.000 meter persegi.

Rumah itu terletak di belakang kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penjelasannya, Luna Maya memiliki alasan mengapa dirinya membeli rumah seluas 2.000 meter persegi itu padahal dia sudah memiliki sebuah rumah yang mewah. Dia juga tidak punya niat untuk membeli properti di Jakarta lagi karena satu rumah sudah cukup.

Menariknya, ternyata Luna Maya membeli rumah itu karena iseng. Ketika tetangganya menawarkan rumah tersebut, Luna Maya pun tergiur ingin membelinya dengan harga yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.


"Karena gue pikir gue sudah punya rumah ngapain gue beli rumah gede-gede banget," jelas Luna Maya. "Akhirnya tahun lalu iseng aja gitu, 'mbak itu di belakang jual' ini gue mikir kalau enggak gue ambil one day kalau diambil orang, samping rumah gue orang," imbuh Luna Maya.

Selain iseng, ternyata ada alasan utama kenapa Luna Maya membeli rumah tersebut. Dia tidak ingin rumahnya nanti dikelilingi oleh bangunan mewah yang ada di sekitarnya. Oleh karena itu dia membelinya. "Gue mikir ini rumah gue akan diapit sama orang-orang, akhirnya gue mau (beli)," pungkas Luna Maya.

Melihat Luna Maya beli rumah karena iseng, netter pun banyak mengomentari podcast tersebut. Mereka dibuat ciut dengan keisengan Luna Maya yang bisa membeli rumah di Jakarta.

"di jakarta 2000 meter berapa uang ya Allah," komentar kampung_rf***. "isengnya beli tanah, aku isengnya korek" tanah nyari cacing," komentar gadis_j***. "iseng nya beli tanah 2000 meter, gw iseng nya ngupil," komentar kepoajalu06***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru