Gugatan Terhadap Rezky Aditya Ditolak, Wenny Ariani Bongkar Sikap Kekey yang Mulai Paham Situasi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Kekey, putri Wenny Ariani rupanya sudah mulai memahami situasi sang ibunda yang sedang menggugat Rezky Aditya. Begini sikap Kekey terhadap Wenny di tengah perkara yang bergulir.

WowKeren - Wenny Ariani masih belum menyerah memperjuangan status Kekey yang disebut-sebut anak dari Rezky Aditya. Meski Pengadilan Negeri Tangerang telah menolak gugatannya, Wenny masih ngotot mengajukan banding.

Alasan Wenny Ariani terus maju adalah agar Kekey yang kini sudah semakin besar mendapatkan haknya. Apalagi, Kekey sudah mulai paham mengenai situasi yang tengah bergulir di antara Wenny dan Rezky.

"Anak saya sudah mulai besar dan sudah menanyakan bapaknya," ungkap Wenny Ariani kepada WowKeren di bilangan Senayan, Jakarta pada Selasa (1/3).

Bukan hanya menanyakan siapa ayahnya, Kekey juga tahu dirinya pernah digendong Rezky Aditya saat masih bayi. Sehingga putri Wenny Ariani itu sempat bertanya apakah ia memang pernah berfoto dengan seorang artis. Dalam hal ini, artis yang dimaksud Kekey adalah Rezky.



"Ini bukan rahasia... dia selalu tanya mirip siapa, emang bapak aku siapa... Dan kebetulan ada foto Rezky pegang Kekeyi pas bayi. Tanya 'Mamah aku pernah foto sama artis ini?' Saya sebagai orang tua cuman manggut," papar Wenny.

Meski tidak merahasiakan kepada Kekey, pengakuan Wenny Ariani tidaklah cukup. Wenny harus mendapatkan bukti hukum yang kuat untuk bisa mengklaim bahwa putrinya adalah hasil dari hubungannya dengan Rezky Aditya.

Selain itu, Wenny juga membongkar sikap putrinya yang kini sudah mulai memahami permasalahan tersebut melalui internet. Kekey yang sudah makin besar bisa mengakses internet dari ponselnya namun tetap memilih diam seribu bahasa.

"Tanpa saya suruh anak saya kan sudah mulai besar dan dia main handphone dan main digital dia tau. Tapi kalo menanyakan langsung dia belum, dia mungkin kasihan sama saya jadi dia lebih banyak diam," pungkas Wenny Ariani.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts