Fuji 'Diserang' Farida Nurhan, Pesan Bibi Andriansyah Soal Circle Pertemanan Bak Firasat
Instagram
Selebriti

Di tengah ramainya pemberitaan soal sifat Fuji, baru-baru ini beredar cuplikan wawancara mendiang kakak Fuji, Febri Andriansyah alias Bibi. Pesan Bibi seakan menjadi firasat.

WowKeren - Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin berembus. Peribahasa ini agaknya mirip yang dialami oleh Fujianti Utami. Dibalik kesuksesan Fuji kini, ada banyak orang yang berusaha menjatuhkannya.

Belum lama ini sifat Fuji dibongkar oleh food vlogger Farida Nurhan. Diakui Farida, Fuji tidak lagi membalas pesan darinya. Ia bahkan menilai Fuji tidak tahu terima kasih.

"Terakhir kolab sama Fuji, setelah aku antar ke mobilnya. Manajernya ya tidak terimakasih, tidak balas text kita, Fuji pun tidak balas text aku," beber Farida. "Logikanya mereka sudah done ya aku done juga. Jadi sebatas kerja."

Selain Farida, sosok Ely Sugigi juga pernah menyebut Fuji sombong. Merasa tak terima idolanya terus diserang, fans Fuji akhirnya balik menyerang Farida dan Ely.

Di tengah ramainya pemberitaan soal sifat Fuji, baru-baru ini beredar cuplikan wawancara mendiang kakak Fuji, Febri Andriansyah alias Bibi. Dalam video itu, suami Vanessa Angel itu menyinggung tentang kehati-hatian dalam memilih circle pertemanan.


"Hati-hati dalam memilih temen, dalam memilih inner circle, bener-bener, ya sudah enggak semua orang yang baik itu bisa jadi temen lo," ungkap Bibi. "Harus benar-benar dipilih yang kerja sama kita, yang main sama kita, yang bener-bener temen tuh bener-bener harus kesaring, gitu lah, nge-filter temen."

Pesan Bibi ini seakan menjadi firasat untuk Fuji. Netizen merinding dibuatnya. Isu Chandrika Chika menjadi cepu pun ikut ramai dibahas.

"Masya'allah... Bner2 sdh di siapkn sma allah.. nasehat2 dr alm mami papinya gala... Alfatihah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻," komentar akun @dzaky***fal14. "Ngeri ada org pernah dekat ternyata ibarat "Musuh dalam selimut" dengan cara pakai modus baru !!" balas akun @ze***a150.

"Ksian bgt km nak fuji, deket chika eh cepu, kolabs sm fn malah dijelekin, dafebi brasa kyk pny firasat," timpal akun @jamel***qune. "Hati hati memilih teman, @fuji_an , @fadlyfsl_," tambah akun @ning***h3126.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru