Atta Halilintar Tanggapi Soal Paman Tak Diizinkan Jenguk Baby Ameena, Punya Harapan Begini
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya membuka suara terkait pengakuan sang paman yang tidak diizinkan masuk saat hendak menjenguk Baby Ameena. Begini kata suami Aurel Hermansyah tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar menjadi sorotan setelah dituding melarang sang paman masuk saat hendak menjenguk Baby Ameena. Sang paman, Febrian Amanda mengaku dilarang masuk ke kediaman Atta dan Aurel Hermansyah saat datang pada Minggu (27/2).

Menurut pengakuannya, Febrian Amanda datang ke kediaman Atta adalah untuk mengantar kakek sang YouTuber menjenguk cicitnya. Akan tetapi hanya kakek Atta yang diperkenankan masuk sementara Febrian tidak mendapat izin. Febrian pun sampai menyentil Atta karena kejadian tersebut.

Agar tidak simpang siur, akhirnya Atta Halilintar memberikan tanggapan mengenai pengakuan sang paman yang mengklaim tidak diizinkan masuk. Menurut Atta, ia tidak bisa sembarangan berbicara karena ada perasaan orang tua dan keluarga yang harus dijaga.

"Yaa, aku nggak tahu sih ya jawabnya gimana. Takutnya nanti salah-salah. Kadang-kadang yang terlihat tidak seperti apa terlihat. Apa yang diceritakan belum seperti yang diceritakan," ungkap Atta Halilintar dalam video unggahan kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Selasa (1/3).


"Kadang kalau hal-hal dalam keluarga, keluarga juga lebih tahu. Jadi lebih baik sih nggak mau ngomong kenapa-kenapanya, karena pengin semuanya baik-baik aja," beber Atta.

"Yang penting sesama keluarga kita doakan yang baik-baik aja. Aku sih tetap menjaga perasaan orangtua aku, tetap menjaga perasaan-perasaan keluarga semua. Jadi penginnya dalam keluarga itu tetep harmonis-harmonis aja, tetep baik-baik aja," lanjutnya.

Selain itu, Atta Halilintar juga mengaku tidak ingin menambah beban pikiran karena terlalu banyak mengekspos masalah keluarganya. Saat ini ia hanya berharap agar anggota keluarga harmonis-harmonis saja.

"Jadi lebih menjaga sih ya karena kan aku punya keluarga banyak. Jadi pengin semuanya tetap teratur apalagi kan punya anak jadi males juga kalau ada gimana, pikiran yang lebih atau apa. Jadi tidak seperti semuanya diceritakan, dan nggak bisa semuanya seperti yang terlihat," tutup Atta Halilintar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait