Beda Total, Penampilan Nichkhun 2PM untuk Film Baru 'Cracker' Bikin Takjub
Instagram/khunsta0624
Film

Baru-baru ini, Nichkhun memamerkan foto barunya di Instagram yang mana itu merupakan penampilannya di film Thailand 'Cracked'. Simak beberapa fakta menarik di balik foto tersebut.

WowKeren - Mengubah penampilan untuk pendalaman karakter patut dilakukan oleh seorang aktor. Sama halnya dengan Nichkhun 2PM yang baru-baru ini mengejutkan publik karena penampilannya yang berubah secara total.

Pada 1 Maret, Nichkhun membagikan gambar di bawah ini di Instagram yang mana enampilan barunya mengejutkan beberapa penggemar. Dalam foto-foto tersebut, anggota 2PM tersebut menggambarkan karakter Tim dalam film horor-thriller Thailand baru "Cracked".

Lewat di foto yang dipublikasikan, Nichkhun sedang melihat ke kamera dengan janggut yang tumbuh. Warna kulitnya sedikit lebih gelap dari sebelumnya. Penampilan baru penyanyi yang disebut "Pangeran Asia" ini menarik perhatian para penggemarnya.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Namun, ternyata ini bukan sepenuhnya penampilan baru Nichkhun. Diketahui bahwa pengambilan foto tersebut dilakukan sekitar 1 atau 3 tahun lalu dimana ia melakukan proses syuting "Cracked".


Pada waktu dekat, Nichkhun akan berpartisipasi membintangi film "Cracked" Thailand. Film ini bercerita tentang kisah aneh yang terjadi setelah meninggalnya seorang pelukis terkenal. Tim (diperankan oleh Nichkhun) adalah pemulih seni muda yang menemukan seseorang yang mewarisi koleksi lukisan misterius oleh ayahnya.

"Dia memfilmkan film itu pada tahun 2018. Bukan tampilan baru. Tapi ya, pangeran tampan Thailand," komentar penggemar. "Nichkhun pangeran tampanku sangat berbakat. Tapi posternya diposting 1-3 tahun yang lalu," tulis komentar penggemar. "Dia selalu menarik di setiap penampilan apa pun," komentar lainnya.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kali film yang dibintangi Nichkhun. Ia sebelumnya telah membintangi film maupun drama yang cukup populer seperti "My Bubble Tea", "Shall We Fall in Love" dan masih banyak lagi.

Di samping itu, ia bersama member 2PM lainnya juga telah melakukan comeback di tahun 2021 setelah 5 tahun vakum. Di bulan Juni, 2PM resmi merilis album "MUST" yang mana dilakukan oleh enam member lainnya.

Namun belum diketahui kapan 2PM akan melakukan comeback penuh di tahun 2022 ini. Mengingat salah satu membernya, Chansung mengumumkan akan menikahi kekasih non selebritinya.

Sementara itu, penampilan Nichkhun di film tersebut sangat diantisipasi karena sosoknya melepas imej "imut-imut" bagi penggemar. Dalam berita lain, Nichkhun diakui sebagai "Asian Idol of the Year" dari penghargaan "2020 IFENG Fashion Choice."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru