Mayang Disinggung H. Faisal Atau Doddy Sudrajat Untuk Asuh Gala Sky, Responnya Sulit Dipercaya
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang ditanya soal Gala Sky lebih baik diasuh Haji Faisal atau Doddy Sudrajat. Adik kandung mendiang Vanessa Angel ini ternyata memberi jawaban mengejutkan.

WowKeren - Sosok Mayang Lucyana Fitri, adik kandung mendiang Vanessa Angel masih kerap diperbincangkan. Terlebih ayah Mayang dan Vanessa, Doddy Sudrajat masih berseteru dengan sang besan, Haji Faisal soal perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu dalam vlog bersama Uya Kuya, Mayang memberikan jawaban mengejutkan ketika dalam pengaruh hipnotis. Dalam salah satu sesi, Mayang disinggung soal saudara iparnya, Fujianti Utami alias Fuji yang turut mengurus Gala Sky pasca Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Mayang menyampaikan terima kasihnya pada Fuji karena telah menjaga Gala. "Terima kasih udah jagain Gala, sukses terus ke depannya, makasih," jawabnya.

Uya kemudian bertanya soal Gala jika diasuh oleh keluarga Haji Faisal. "Menurut Mayang, Gala tepat gak di keluarga Pak Faisal dan Fuji?" tanyanya.

Mayang memberi jawaban bijak soal hal tersebut. "Tepat, karena mereka tante dan kakeknya Gala juga, kenapa nggak," ujarnya.


Lalu Uya bertanya pada Mayang soal Gala lebih baik diasuh Haji Faisal atau Doddy Sudrajat. Lagi-lagi Mayang memberi respon bijak.

"Menurut kamu lebih tepat Gala di Pak Faisal atau Pak Doddy?" tanya Uya lagi. "Siapapun keluarganya yang penting Gala bisa diasuh bareng-bareng," kata Mayang.

Netizen ramai mengomentari postingan soal jawaban Mayang ketika dihipnotis Uya Kuya. Namun sayang tak sedikit netizen tak percaya dengan jawaban Mayang karena imej Uya Kuya yang dikenal suka membuat konten settingan.

"Kata nya ini settingan .. sblmnya uda di breving bs di tayangin di yutub/medsos .. katanya gt konsepnya .. kalo nda gt ini cuma pura2 tdr," kata akun @jr***. "Inget cadel kirain pure taunya settingan ini jg paling sama," sambung akun @alya***.

"Karena uya kuya suka bikin setingan jd aja byk yg meragukan apakah adegan hipnotis ini asli atau setingan juga," komentar akun @yni***. "Kek settingan yaa.. Krn setau saya klo d hipnotis .. pasti ada sdkit keluhan.. ini kayanya udh d atur kata2nya," tambah akun @sumi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru