Mayang-Chika Diledek Udik, Fuji Ogah Foto Pakai Mobil Orang Buat Pamer Bikin Salut
Instagram/fuji_an
Selebriti

Mayang dan Chika sempat jadi bahan sindiran soal memakai mobil orang untuk pamer kemewahan. Disisi lain, Fuji justru memiliki prinsip berbeda berkat ajaran dari Haji Faisal.

WowKeren - Mayang dan Chika sempat jadi bahan sindiran netizen. Keduanya disentil plagiat gaya Fujianti Utami setelah terciduk pamer naik mobil miliaran hingga membawa boneka raksasa.

Namun, netter sempat meledek jika mobil itu bukan hadiah buat Mayang dan Chika. Pemiliknya diduga seorang podcaster bernama Syarah CB yang sempat mengundang adik kandung dan adik tiri Vanessa Angel tersebut untuk podcast bareng.

Tak cuma itu, Mayang dan Chika juga disindir udik oleh netter. Pasalnya, keduanya dicurigai tak bisa mengendarai mobil tersebut dan cuma sekedar akting memamerkan kemewahan.

Instagram

Mayang-Chika Disindir Udik

"Money cant buy class. mobil sekeren apapun kalo yg naikin mereka berdua jd rasanya ky liat gerobak ketoprak," kata netter. "Kalau lihat IG storynya si Mput mput kemaren, malah lucu karena dlm video itu kedua bocil itu nggak tahu mana lobang kunci mobilnya, asli kayak orang udik pertama kali lihat mobil, yg punya mobil kemudian ngarahin sambil si mputput ketawa kecikikan," seru netter. "Hahaha gaya bawa mobil tapi gak bisa nyetir wkwkwk🤣 Keliatan di video sebelah pas masuk malam gak bisa di nyalain," goda netter.


Disisi lain, Fuji yang konon jadi role model Mayang dan Chika soal penampilan justru punya prinsip low profile. Alih-alih memanfaatkan harta kawan atau kekasihnya yang tajir, putri bungsu Haji Faisal itu justru ogah meminjam mobil orang cuma buat pamer kemewahan.

"Foto di depan mobil deh," kata Thariq Halilintar, kekasih Fuji, yang menawarkan mobilnya untuk jadi properti foto. "Bukan mobil aku gak mau," kata Fuji. "Yang merahnya, bukan ngincer mobil," seru Thariq. "Kata papaku gak boleh foto di depan barang orang. Sumpah demi Allah papaku ngajari gitu dari aku kecil. Kata Papa gak boleh foto depan barang orang," tegas Fuji.

Prinsip Fuji ini tak urung memicu reaksi salut. Tak cuma itu, netter juga sempat khawatir jika video itu dikira menyindir Mayang dan Chika yang pamer mobil mewah. Padahal video Fuji tersebut sebenarnya sudah rilis lebih dulu.

"Ini sebelum tetangga sebelah loh posting masuk mobil mewah,,,jdi jngan digoreng deh,kasihan kedua belah pihak," seru netter. "Emang bener begitu, good fuji inget terus pesen² orgtua, karena pasti nggak ada yg keliru," ujar netter. "Pak Haji ngajarinnya 👍👍👍 intinya jangan bergaya kalau bukan milik sendiri cuma di sampaikan dg bahasa pak Haji yg bisa di mengerti Fuji kecil 😊," tutur netter.

Disisi lain, sosok Mayang sempat disorot ketika dihipnotis Uya Kuya. Mayang lantas curhat memuji sosok Fuji dan berterima kasih karena sudah menjaga Gala dengan baik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru