Viral Bocah Cilik Punya Paras Plek Ketiplek Dengan Rafathar, Netizen: Abis Ini Masuk YouTube Raffi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sosok bocah cilik yang mirip Rafathar ini langsung menjadi perbincangan. Dalam video, bocah ini tampal berlari-lari di taman hingga disapa oleh orang yang merekam videonya.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan video amatir memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang parasnya mirip Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, tampak seorang anak kecil mengenakan pakaian cokelat serta kopiah hitam. Anak kecil itu asyik berlari-lari mengelilingi taman.

Dianggap mirip Rafathar, pemilik video yang merekam tersebut menegur anak kecil itu. "Rafathar. Ih mirip banget," seru si perekam video. Sadar menjadi perhatian, anak kecil itu tampak melirik ke arah sumber suara sehingga wajahnya terlihat jelas ke arah kamera.

"Rafathar sewaktu sering ngejar layangan..." tulis pemilik akun gosip pada Selasa (1/3).


Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar unggahan bocah mirip Rafathar itu dengan beragam respon. Beberapa netizen mengakui bahwa bocah cilik tersebut sekilas mirip Rafathar.

Rafathar

Instagram

Bahkan tak sedikit juga yang menandai akun Instagram Raffi dan Nagita agar mereka bisa melihat video tersebut. Kocaknya ada netizen yang menceletuk jika Raffi mengetahui ada bocah mirip anaknya bisa jadi akan diundang di vlog pribadi, Rans Entertainment, seperti halnya sosok Dimas Ahmad jadi terkenal.

"Abis ini si bocah masuk channel YouTube trans sama raffi," kata akun @marie***. "Mirip belum tentu sama. Tapi ini sih mirip.." sambung akun @anisa***. "Beneran mirip ini... om @raffinagita1717 mirip anak om ni om," komentar akun @rha***. "Iye sblm bca caption udh nbak kok kyk rapatar pas bayek," seru akun @ela***. "Mirip banget," tambah akun @lyna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait