Pre-Sale Tiket Konser BTS di CGV Diwarnai Server Error, Repeat Show Siap Diserbu ARMY
AFP/Dia Dipasupil
Musik

CGV Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menyiarkan Live Viewing dari konser BTS mendatang. Hanya tayang di tiga kota saja, pre-sale menjadi ajang war tiket para ARMY.

WowKeren - Konser BTS (Bangtan Boys) "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 12 Maret 2022 mendatang akan ditayangkan secara live di bioskop tertentu. Indonesia mendapatkan jatah layar hanya di tiga kota saja.

CGV Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menyiarkan Live Viewing dari konser BTS mendatang. Tiga bioskop yang menyiarkan hanya CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya.

Meski baru tayang 12 Maret pukul 15:45 WIB, pre-sale tiket konser BTS sudah dibuka pada 1 Maret. CGV menjadwalkan pre-sale dengan waktu yang berbeda untuk setiap kota. Mulai dari pukul 16:00 WIB di Bandung, pukul 18:00 WIB di Surabaya dan pukul 20:00 WIB di Jakarta.

Pre-Sale Tiket Konser BTS di CGV Diwarnai Server Error, Repeat Show Siap Diserbu ARMY 1

Source: Twitter

Untuk pre-sale di Bandung dan Surabaya yang dimulai lebih awal, banyak ARMY yang mengeluh karena tidak mendapatkan tiket. Bagaimana tidak, tiket konser BTS untuk empat studio terjual habis dalam hitungan menit saja.


Sementara itu, jadwal pre-sale di Jakarta diwarnai server error dan terpaksa ditunda hingga pukul 22:15 WIB. Sama seperti di dua kota lain, tiket langsung ludes dalam sekejap.

Pre-Sale Tiket Konser BTS di CGV Diwarnai Server Error, Repeat Show Siap Diserbu ARMY 2

Source: Instagram

Meski tiket untuk Live Viewing sudah terjual habis, CGV mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Repeat Show di hari yang sama. Tayangan ulang konser BTS ini disiarkan pukul 19:45 WIB di tiga bioskop yang sama.

ARMY yang tidak kebagian tiket Live Viewing pun siap menyerbu pre-sale untuk Repeat Show. CGV menyampaikan jadwal pre-sale akan segera diumumkan. Siap-siap war ya, ARMY!

Sementara itu, "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" akan menjadi penampilan pertama BTS di tahun 2022, menandai kembalinya RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sejak liburan panjang mereka yang dimulai awal Desember 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait