Sikap Ajun Perwira Setia Dampingi Jennifer Jill yang Sedang Sakit Banjir Pujian
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Kembali viral video lawas saat Ajun Perwira setia mendampingi istrinya, Jennifer Jill yang sedang sakit. Gara-gara momen tersebut, Ajun pun tampak menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill diketahui menikah sejak 19 April 2019. Pernikahan Ajun dan Jennifer sempat menuai kontroversi. Tak hanya perbedaan usia, status janda Jennifer juga ikut disorot. Ajun bahkan sempat dituding sengaja menikahi Jennifer demi harta.

Namun isu tersebut seakan langsung terbantahkan dengan video lawas Ajun dan Jennifer Jill yang kembali viral baru-baru ini. Yang mana beredar video ketika Ajun tampak setia menemani Jennifer yang sedang sakit.

Di sana tampak Ajun menyelimuti istrinya yang sedang tidur lelap. Ajun kemudian memberikan kecupan manisnya ke kepala Jennifer sehingga membuat sang istri terbangun.


Lalu Ajun tidur di satu ranjang rumah sakit bersama Jennifer. Wanita berusia 51 tahun itu lantas meminta Ajun untuk memeluknya. Dan Ajun pun tampak menuruti permintaan istrinya yang sedang ingin dimanja.

Lebih lanjut, video saat Ajun setia mendampingi Jennifer yang sedang sakit itu lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang menuliskan pujian pada Ajun.

"Aku liat sih emnk ajun syg sm mami..sblm nikah jg mami udh blng ke ajun kalo smw harta udh di atas nama kan anak jd dy gak dpt apa².. Tp ajun ttep mau," tulis seorang netter. "Bisa jadi emng Ajun penyuka yg lebih berumur,tipe orang kan beda2," sahut lainnya.

Sementara itu diketahui bahwa video tersebut adalah video lawas. Pasalnya menilik dari akun Instagramnya, Jennifer Jill saat ini dalam kondisi sehat. Ia juga sering membuat video mesra bersama Ajun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait