Baru Ultah Ke-30, Intip Deretan Potret Wika Salim Gahar Saat Naik Moge
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 26 Februari. Cantik flawless dengan body golas, penyanyi asal Bogor ini ternyata hobi naik moge. Intip yuk potretnya yang gahar banget!

WowKeren - Wika Salim genap berusia 30 tahun pada 26 Februari 2022 kemarin. Lantas teman-teman Wika mempersiapkan kejutan di momen tersebut. Dalam foto yang diunggah Wika, ia semringah sembari memegang kue. Tak bisa dipungkiri, penyanyi asal Bogor itu terharu akan aksi rekan-rekannya.

Pelantun "Dipandang Sebelah Mata'' menyebut bahwa kejutan tersebut sengaja dipersiapkan untuknya yang kini berstatus jomblo. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Wika. Di antaranya ada Eko Patrio, Lee Jeong Hoon hingga Chika Jessica.

Wika sendiri bukanlah pendatang baru dalam belantika musik dangdut Indonesia. Ia disebutkan telah meraih banyak prestasi. Ia juga merupakan publik figur yang aktif bersosial media. Wika rupanya memiliki kecintaan terhadap motor gede alias moge. Gahar banget bikin terkesima, intip yuk deretan potret Wika saat naik moge di sini!

(wk/rosi)

1. ala Sunmori pakai moge


ala <i>Sunmori</i> pakai moge
Instagram/wikasalim

Wika tengah "berlaga" di jalanan sambil mengendarai mogenya. Ia mengenakan safety berupa helm serta jaket dan boots. Wika dengan kece bersama rekannya menyisir jalan beriringan. Bak profesional banget!

2. Riding di Bali


<i>Riding</i> di Bali
Instagram/wikasalim

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini tengah menikmati waktu riding di Bali. Wika dengan tanktop warna hitam dibalut cardigan hijau serta jeans dan sepatu. Tampaknya kali ini ia tengah berkendara dengan santai tanpa masker dan helm full face.

3. Badass di jalan


<i>Badass</i> di jalan
Instagram/wikasalim

Bak anak bikers nih, Wika tengah mempir ke Bogor. Di caption ia menyelipkan kalimat bahwa dirinya hanya lah orang biasa yang menyukai naik motor. Di kolom komentar, netizen terlihat memuji Wika yang cool gak ada obat.

4. Gahar namun imut


Gahar namun imut
Instagram/wikasalim

Kali ini Wika mengendarai moge tidak di jalanan. Menilik dari hastag, ia mengaku hanya berputar di lobby. Namun sosoknya yang cantik dalam foto tetap mengundang perhatian netter. Pelantun "Aku Pakai Hati" itu terlihat imut dan gahar di saat bersamaan.

5. Harus tetap stylish


Harus tetap <i>stylish</i>
Instagram/wikasalim

Kali ini Wika tak tampil dengan moge kesayangan, namun motor yang imut. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah gaya busananya yang catchy dan gak bikin bosan. Kali ini penyanyi kelahiran 26 Februari 1992 itu mengenakan setelan imut biru dipadu putih dengan kaos kaki warna mentereng.

6. 'manasin bang jago'


<i>'manasin bang jago'</i>
Instagram/wikasalim

Ada yang mau digonceng Wika untuk jalan-jalan gak nih? Wika dalam video singkat di atas mengaku akan memanaskan moge yang ia sebut "bang jago". Dengan mengenakan hotpants dan croptop, Wika kece banget saat naik moge.

7. Menikmati suasana malam


Menikmati suasana malam
Instagram/wikasalim

Wika memosting unggahan lama ketika mengendarai moge di malam hari. Wika agak santai dengan menegnakan croptop putih dan jaket hitam serta celana senada. Dengan seyum, Wika terlihat kalem sekaligus cool.

8. menyetir satu tangan


menyetir satu tangan
Instagram/wikasalim

Berkendara santai di tengah malam, Wika terlihat menyetir dengan satu tangan. Ia juga menuangkan ungkapan lucu di caption. "Katanya PAMIT. Tapi malah balik lagi. Dasar DEDEMIT". Nah itu tadi potret Wika saat naik moge, cantik dan gahar kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel