Awkarin Beri Respons Berkelas Soal Pengakuan Uus Ogah Berteman Hingga Anggapnya Norak
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin beri respons cerdas usai Uus mengaku tak mau berteman dengannya hingga anggapnya norak. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini ramai pengakuan aktor sekaligus komika Tanah Air Uus yang berakhir kontroversial. Yang mana, Uus mengaku ogah bahkan tak tertarik berteman dengan rekan sesama artis, Atta Halilintar dan Awkarin.

Bahkan Uus terang-terangan menganggap Awkarin norak. Alhasil, pengakuan Uus itu menimbulkan beragam respons dari masyarakat. Tak sedikit yang penasaran dengan respons Awkarin usai Uus berkata sedemikian padahal keduanya diketahui merupakan rekan kerja di kantor yang sama yakni Kuy Entertainment.

Seorang pengguna Twitter kemudian memberanikan diri untuk bertanya pada Awkarin terkait pernyataan Uus yang menyebutnya norak. "Sorry nih pengen nanya aja, gimana sih pendapat lo dibilang norak ama uus rin soalnya abis muncul di fyp gua," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Photo-INFO

Instagram

Tak ingin ambil pusing, Awkarin menganggap hal tersebut lumrah. Mengingat tak semua individu akan menyukai sikap dan penampilan orang lain.


Awkarin sepenuhnya menyadari bahwa tak semua orang akan suka dengannya. Kendati begitu, menurut Awkarin semua orang bebas untuk berpendapat. Ia pun mengaku tak masalah dengan komentar negatif orang lain selama tak merugikan kariernya.

"Yaudahlah kan gasemua orang harus suka sama gue hahaha. Bisa aja gue karen di mata satu orang tapi norak di mata orang lain. Semua orang bebas beropini, bukan?" jawaban mantap Awkarin.

Awkarin kemudian mengunggah ulang jawaban berkelasnya di Twitter itu ke Story Instagram-nya. Ia mengatakan semua situasi berjalan aman meski pengakuan Uus tak mau berteman dengannya menimbulkan kontroversi.

"Menjawab pertanyaan klean, jawaban saya adalah #AmanAja," imbuh influencer tersebut.

Tak cuman Awkarin, Uus juga sempat memberikan pengakuan soal tak mau kenal dengan Atta Halilintar. Ia bahkan mengklaim tampil di konten Atta haram bagi Uus.

"Dari awal konten udah haram buat gue, emang udah kutukannya di situ. Kayak untuk berada di Atta tuh udah haram banget," ujar Uus. "Gue ngelihat tidak akan ada hal yang relate kalau gue ngobrol sama dia dan nggak pengin kenal."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait