Sebut Awkarin Norak, Uus Ogah Berteman Meski Kerja Di Tempat yang Sama
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus secara blak-blakan mengungkapkan kalau Awkarin adalah sosok orang yang norak. Kendati demikian, ia tak mau berteman dengan sang selebgram meskipun pernah kerja di satu perusahaan yang sama.

WowKeren - Pengakuan Uus soal enggan berteman dengan Awkarin kembali menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan kembali beredarnya video berisi obrolan lawas Uus menceritakan ketidaksukaannya terhadap Awkarin.

Pada saat itu Uus mengaku tidak berkenan berteman dengan Awkarin di dunia nyata. Padahal Uus dan Awkarin diketahui sama-sama punya proyek di KUY Entertainment.

"Dia baiknya ketemu sama orang-orang yang seindah itu aja di digital. Tapi, untuk berteman asli sih gua enggak," kata Uus. Kendati demikian, Uus mengaku sebisa mungkin untuk tidak bertemu dengan sang selebgram di kantor KUY Entertainment.

"Sebisa mungkin menghindar ya," sambungnya. Pria pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana tersebut kemudian mengungkapkan kalau Karin adalah sosok orang yang norak.


"Maksudnya dianya enggak salah, kelakuannya. Dia norak, mabuknya norak," tuturnya. Meski begitu, Uus mengaku tidak keberatan bila Awkarin dihadirkan dalam acara Kuy Entertainment sebagai salah satu talent.

Sebut Awkarin Norak, Uus Ogah Berteman Meski Kerja Di Tempat yang Sama

TikTok

Pasalnya, Uus juga tidak berhak untuk menolaknya. "Ya, enggak apa-apa udah rezeki dia juga. Gue juga enggak punya hak apapun, itu bukan perusahaan gue," ucapnya.

Lebih lanjut, cuplikan video Uus tersebut lantas semakin menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun TikTok @_whateverthings_. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan beragam tanggapan atas pernyataan Uus tersebut.

"Uus berasa paling asik," tulis seorang netizen. "Uus ini Nikita Mirzaninya versi cowok," kata netizen lain. "Gue setuju ama Uus, Awkarin masih haus validasi," timpal netizen. "Uus ini kayak orang paling bener aja, setiap orang juga bisa berubah lebih baik keles," ujar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait