Sindir Fuji-Thoriq, Tiara Marleen Ditertawakan Teman Sendiri Gegara Daleman Ngintip
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen sempat berkomentar julid pada Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Disisi lain, viral video Tiara Marleen ditertawakan teman saat hendak mengambil uang di bank.

WowKeren - Tiara Marleen sempat melontarkan komentar julid soal Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Bersimpati pada Chandrika Chika, Tiara seolah menyindir Thariq direbut pelakor.

"Dia kalau nggak ada kakaknya, nggak ada apa-apanya si Thariq (Thoriq)," kata Tiara. "Nggak mikir juga dia yah, makanya hati-hati yang punya pasangan nanti ada-ada pelakor."

Pasca menyindir Thariq dan Fuji, Tiara terciduk sedang bersama rekan-rekannya. Turun dari mobil, Tiara jadi bahan ghibah dan tertawaan teman sendiri. Pasalnya, Tiara diduga lupa menutup resleting pada roknya.


"Oke, artis papan atas mau mengambil uang ke bank," kata Tiara sebelum keluar dari mobil. "Astagfirullahaladzim, itu gak sadar apa roknya. Ya Allah Ya Rabbi, itu akibat ngomongin orang jadinya kayak gitu," kata seseorang diduga teman Tiara.

Sejumlah netter pun sempat mengomentari video tersebut. Sebagian menganggap Tiara kena karma karena dipermalukan teman sendiri. Namun ada yang curiga jika itu cuma settingan.

"Apakah ini karma," ujar netter. "Ngakak dg suara yg bilang "tuh akibat ngomongin org jadinya gitu..." ...dan emang menurutku bener deh 😂😂😂😂," tutur netter. "Kayanya setingan yaa kali masa tmnnya ga tlp ksh tauu basii deh yaaa," celetuk netter. "Kaya nya mereka sengaja deh biar viral gitu Vidio nya 😅 secara kan udah sepi berita wkwkwk," tutur netter.

Sebelumnya, Tiara jadi sorotan karena kerap menghina Fuji. Tak cuma itu, Tiara dipolisikan Emma Waroka lantaran menyebut Vanessa Angel hamil duluan.

"Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi dan Gala," seru Emma. "Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait