Pakai Dress Sama, Citra Kirana Bandingkan Penampilan Dulu Vs Sekarang Usai Pangkas BB 16 KG
instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana bangga sandingkan fotonya dulu setelah melahirkan dibanding sekarang usai berhasil memangkas berat badan hingga 16 kilogram. Perubahan Ciki justru dikomentari begini.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi memang bisa disebabkan karena banyak faktor. Salah satunya yang sering dirasakan khususnya pada beberapa wanita adalah mengalami perubahan berat badan usai melahirkan. Hal ini pula yang juga dialami oleh sejumlah selebriti seperti Citra Kirana.

Artis yang akrab disapa Ciki ini bahkan juga menjalani diet setelah melahirkan putra pertamanya. Pengalaman ini lantas kembali dibagikan oleh Ciki dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Mulanya istri Rezki Aditya ini tampak memajang foto kece saat mengenakan dress berwarna jingga. Kisah menarik di balik pakaian itu yang kemudian diceritakan Ciki melalui kolom caption.

Rupanya pada slide kedua, Ciki membandingkan penampilannya dulu setelah melahirkan dengan sekarang saat mengenakan dress yang sama. Ciki nampak bangga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan perubahan yang besar setelah berhasil memangkas 16 Kilogram dari berat badannya dulu.

Dulu sempet mikir pas abis lahiran kayanya bakal susah nih untuk nurunin berat badan kaya awal lagi…sampe akhirnya aku ketemu dr @cissienugraha. dan ternyata pikiran itu salah,” cerita Citra Kirana mengawali.


Sedikit demi sedikit aku bisa balikin bb aku kaya sebelum hamil lagi.. amazing! Bangga sih sama diri sendiri bisa fokus dgn pola makan dan pola hidup yang dr cissie kasih tau. Ini pakai baju yang sama tapi keliatan beda bgt yaaa hihi 16kg gone. pengen nya turunin 5kg lagi..pasti bisa! Yaa kan dokk?” ujarnya.

Citra Kirana juga menjelaskan alasan di balik keputusannya menurunkan berat badan. Istri Rezky hanya tengah berusaha menghargai diri sendiri lantaran menurutnya memiliki bentuk badan ideal memberikan lebih banyak manfaat termasuk stamina bagi tubuh.

Oh iya ini adalah cara aku mencintai dan menghargai diri aku sendiri . Percaya deh kalo bb kita ideal , kesehatan kita juga lebih terjaga. Jadi cantik itu harus sehat yaa guys,” pungkasnya.

Citra Kirana Bandingkan Penampilan Dulu Vs Sekarang Usai Pangkas BB 16 KG, Berubah Drastis?

Instagram/@citraciki

Unggahan Ciki langsung dibanjiri reaksi beragam oleh publik. Mayoritas dibuat salut degan perubahan drastis yang dialaminya. Sementara sebagian lain justru menyanjung paras Ciki yang dinilai sama-sama cantik terlepas dari bentuk tubuh yang dimilikinya.

Rahasianya apa ka biar kurus ? Bb aku sama kya ka citra pas hamil, pdahal lg ga hamil,” tanya akun @siba*******. “Gada bedanya si kaaa tetep cantik,” sedang sanjung @ardi*****. “Selalu cantik momcit,” timpal akun @siregar******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait