Pamer Kulit Sehat Nan Kinclong, Kai EXO Sukses Bikin Fans Makin Klepek-Klepek
W
Selebriti

Kai sukses membuat fans makin klepek-klepek setelah memamerkan kulit mulusnya dalam pemotretan bersama majalah Marie Claire yang bekerjasama dengan merk kosmetik ternama YSL Beauty.

WowKeren - Bukan Kai namanya kalau tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya yang menawan. Seperti baru-baru ini member boyband EXO ini sukses membuat fans makin klepek-klepek setelah memamerkan kulit mulusnya dalam pemotretan bersama majalah Marie Claire yang bekerjasama dengan merk kosmetik ternama YSL Beauty.

Dalam kesempatan tersebut, Kai menampilkan kulit yang natural dan bersih tanpa cela membuat penggemar tentu saja merasa iri melihat kulit sehatnya tersebut. Sedangkan YSL Beauty sendiri mengeluarkan produk barunya yaitu YSL Tone Up V dimana tone yang dipakai dalam foto Kai adalah Initial Laurent.

"Hmmmmm hmmmm Emang Hyung Paling liar biasa. Ya ampun ganteng banget," komentar netter. "Shinning, shimmering, splendid KIM KAI. Yaampun ganteng bangetttttttttt," ujar yang lain. "Pokoknya ganteng banget. Prettiest and the beautiful flawless skin," pungkas lainnya.


Sementara itu Kai menjadi member EXO pertama yang diperkanalkan ke publik pada tanggal 23 Desember 2011. Mantan kekasih Jennie ini melakukan debut resminya sebagai anggota EXO pada tanggal 8 April 2012 dan pada bulan Desember 2019, berpartisipasi dalam "The Performers" milik Gucci. proyek, syuting film tentang kisah pertumbuhannya.

Sukses bersama EXO, pada tanggal 3 Juli 2020, SM Entertainment mengumumkan bahwa album solo pertama Kai akan dirilis pada paruh kedua tahun 2020. Pada tanggal 12 Oktober, Kai diumumkan telah menjadi inspirasi pria pertama dari merek kosmetik Bobbi Brown dan muncul dalam showcase online "TUCSON Beyond Drive", sebuah kolaborasi antara Hyundai Motors dan SM Entertainment, di mana dirinya menampilkan pertunjukan musik berjudul "Follow Your Hidden Light" yang menggabungkan teknologi K-pop dan AR.

Pada tanggal 30 November, Kai merilis album mini debutnya Kai dan singel utamanya "Mmmh", menjadi anggota EXO kelima yang debut sebagai penyanyi solo. Selanjutnya Kai membuat comeback solonya dengan album mini kedua "Peaches" dan single utamanya dengan nama yang sama pada 30 November 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait