Tangis Angelina Sondakh Pecah Saat Ziarah Makam Adjie Massaid, Irit Bicara Disinggung Kebebasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh langsung mengunjungi makam mendiang suaminya, Adjie Massaid. Ia datang bersama kedua anaknya, Aaliyah dan Keanu.

WowKeren - Angelina Sondakh akhirnya menghirup udara kebebasan pada hari ini, Kamis (3/3) setelah 10 tahun mendekam di penjara karena kasus korupsi. Setelah bebas, hal pertama yang dilakukan aktris yang akrab disapa Angie ini adalah ziarah ke makam mendiang suaminya, Adjie Massaid.

Tak sendiri, Angie ditemani kedua anaknya, Aaliyah Massaid dan Keanu Jabaar Massaid. Angie tak kuasa menahan tangisnya ketika berada di samping makam mendiang suaminya. Ia beberapa kali mengelus hingga menyandarkan kepala ke batu nisan mendiang suami.

Angelina Sondakh

WowKeren

Tangis Angie kembali pecah ketika mendoakan mendiang Adjie. Sementara itu Aaliyah dan Keanu terus mendampingi.

"Mas Apa kabar, Angie pulang nih," kata Angie di samping makam Adji diliput WowKeren. "Aku sama Keanu dan Aaliyah anak-anak sudah besar dan sehat semua."


Angie

WowKeren

Setelah selesai ziarah, Angie irit bicara ketika dicecar wartawan. Walau begitu, Angie mengatakan dalam waktu dekat akan memberikan klarifikasi terkait kebebasannya dari penjara.

"Berdoa aja, bersihin makam," ujar Angie. "Nanti ya..nanti saya kasih statement ya kita atur jadwalnya belum bisa ngasih statement."

Seperti diketahui, Angelina Sondakh dipenjara karena kasus anggaran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau dikenal dengan kasus Wisma Atlet. Angie dihukum penjara 10 tahun, denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan, dan uang pengganti Rp 2,5 miliar dan USD 1,2 juta subsider 4 bulan 5 hari.

Angie awalnya dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara pada 2013. Banding yang diajukan Angie membuatnya justru dijatuhi hukuman 3 kali lipat menjadi 12 tahun. Melalui Peninjauan Kembali, Angie mendapat pengurangan vonis menjadi 10 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru