Pria Tampan Kena Bully, Nam Joo Hyuk-Choi Hyun Wook Kena Ejek Pedas di BTS 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Para pemeran drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' terlihat sangat akrab satu sama lain sampai santai saling mengejek satu sama lain di momen di balik layar.

WowKeren - Momen di balik layar dari para pemeran drama Korea memang menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar. Apalagi jika drama tersebut tengah mendapatkan sorotan saat ini.

tvN kembali membagikan momen di balik layar menarik di lokasi syuting drama "Twenty-Five, Twenty-One". Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung menunjukkan keakraban mereka satu sama lain.

Kelima pemeran utama "Twenty-Five, Twenty-One" itu tampak berbincang akrab di rumah Ji Seung Wan (Lee Joo Myung). Mereka bahkan santai saling mengejek satu sama lain menunjukkan keakraban mereka.

Choi Hyun Wook yang paling muda di antara mereka menjadi "korban" ejekan pertama. Hal ini karena Bona menceritakan bahwa ia juga memiliki komputer dengan monitor "gemuk" seperti di rumah Ji Seung Wan. Choi Hyun Wook kemudian tiba-tiba berkomentar apa masa 1998 tidak terdapat kalkulator.


"Apakah tidak ada orang yang memiliki kalkulator masa ini?" tanya Choi Hyun Wook polos ketika memperhatikan barang-barang. "Tentu saja ada," sahut pemeran lain kompak. "Dia benar-benar bagian dari generasi baru," goda Kim Tae Ri.

Korban ejekan selanjutnya yakni Nam Joo Hyuk kala kelima pemeran "Twenyty-Five, Twenty-One" menceritakan pengalaman ketika masih sekolah. Aktor tampan itu tidak dipercaya ketika mengaku mengikuti les.

"Aku membuat hamburger, aku kerja paruh waktu," cerita Kim Tae Ri. "Aku pergi ke sesi belajar mandiri (les) di malam hari," kata Nam Joo Hyuk yang sukses membuat pemeran lain berseru tak percaya.

"Aku olahraga sampai SMP dan menjadi siswa SMA biasa yang melakukan les di malam hari," jelas Nam Joo Hyuk. Lalu Bona mengaku latihan di agensi mengingat menjadi trainee idol dan Choi Hyun Wook menjadi atlet bisbol.

Lee Joo Myung kemudian menjadi korban ketiga karena mengaku sekolahnya tidak memiliki klub komunitas. "Ketika aku SMP, aku di klub jahitan silang," cerita Kim Tae Ri. "Aku klub menonton film," aku Choi Hyun Wook.

"Sekolahku tidak memiliki klub," aku Lee Joo Myung. "Maaf nih, sekolah mana yang kamu masuki?" canda Nam Joo Hyuk kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait