Jennie BLACKPINK Tunjukkan Pesona Imut Saat Ngedance Lagu 'Red Flavour' Red Velvet
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie dengan bangga menjadi pusat perhatian di antara banyak artis profesional lainnya dan memamerkan garis tariannya yang menyegarkan dan elegan dengan iringan lagu 'Red Flavour.'

WowKeren - Jennie BLACKPINK Black Pink) terbukti memiliki daya tarik yang tak terbatas. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut memamerkan pesonanya yang indah sambil menari dengan manis dengan iringan lagu "Red Flavour" milik Red Velvet.

Pada 3 Maret, preview episode 9 dari acara "The Game Caterers 2" dirilis di channel YouTube PD Na, yang menampilkan semua anggota keluarga YG Entertainment. Beberapa yang tampil adalah Song Min Ho, Jennie, Lee Chan Hyuk, dan Eun Ji Won.

Dalam video tersebut, paracast yang tampil berparitisipasi dalam "Music Quiz" tingkat tinggi. Di sini, mereka harus mendengarkan lagu tertentu, menebak judul dan nama penyanyi, dan bahkan menampilkan koreografi lagu tersebut.


Ketika lagu hit "Red Flavour" dari Red Velvet, yang menyertakan sahabat Jennie, Irene, keluar sebagai pertanyaan kuis, Jennie langsung memamerkan koreografinya. Jennie dengan bangga menjadi pusat perhatian di antara banyak artis profesional lainnya dan memamerkan garis tariannya yang menyegarkan dan elegan.

Jennie menunjukkan senyum manis dan gerakan imut, menafsirkan ulang "Red Flavour" dengan gayanya sendiri dengan suasana yang indah. Jennie selalu mempertahankan konsep yang gelap dan kuat dengan member BLACKPINK melalui lagu-lagu seperti "How You Like That" dan "Kill This Love". Melihat dia membawakan "Red Flavour" dengan cara yang lucu, penggemar merespons dengan eksplosif, mengatakan, "Konsep imut juga sangat cocok untuknya."

Sementara itu, Jennie dan Irene yang menjadi dekat karena menggunakan salon rias yang sama, sebelumnya telah membahas tentang hubungan panjang mereka, seperti saling bertukar koreografi atau bertukar hadiah di atas panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait