Tahan Tangis, Isi Permintaan Maaf Tubagus Joddy ke Gala Sky Nyesek
instagram/tubagusjoddy
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tak hanya kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, permintaan maaf Tubagus Joddy untuk Gala Sky bikin nyesek gara-gara ucapkan kalimat ini.

WowKeren - Kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah membuat Tubagus Joddy sebagai sopir kala itu harus mendekam di penjara. Joddy mempertanggungjawabkan perbuatannya yang dinilai lalai saat berkendara yakni berkecepatan sangat tinggi hingga bermain handphone.

Sidang terbaru atas kasus kecelakaan itu kembali digelar pada Rabu (2/3) kemarin. Persidangan sendiri digelar secara daring. Pada sidang kala itu, Joddy yang terancam hukuman 12 tahun penjara menyampaikan permohonan maafnya.

Joddy menyampaikan beberapa penyesalannya atas tindakan yang dinilai menjadi penyebab kecelakaan terjadi. Joddy berulang kali menyampaikan minta maaf khususnya kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Kepada keluarga besar almarhumah Vanesza Adzania dan Pak Doddy Sudrajat dan keluarganya, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya perbuat. Saya menyesal karena nggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan, kenapa harus bosnya yang membantu anak buahnya terus," ucap Joddy menahan tangis. “Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” sambungnya.

Tak hanya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi, namun Joddy juga meminta maaf kepada putra semata wayang kedua mendiang yakni Gala Sky Andriansyah. Doddy menyesali perbuatannya yang berujung membuat orangtua Gala kehilangan nyawa.


“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orang tuamu, orang yang paling kamu sayang dan yang berperan penting dalam hidup kamu. Mohon maaf,” kata Joddy menangis.

Permintaan maaf nyesek yang disampaikan Joddy terutama kepada Gala banjir simpati dari banyak netizen. Warganet banyak yang menilai Joddy tulus mengakui kesalahan dan kelalaiannya hingga diduga menyebabkan kecelakan terjadi dan menewaskan Vanessa Angel serta sang suami Bibi Andriansyah.

Aku yang denger juga ikut nangis.pasti Jodi juga nga sengaja ngelakuin itu.mana ada sih orang yang mau kecelakaan dan sampe 2orang meninggal dunia,” tutur akun @embun******. “Baca captionnya aja aku hampir nangis,” aku @vina*****.

Biarpun dia salah, aku turut prihatin utk nya.. smoga stelah ini kehidupanmu akan membaik ya jod, smangat jody,” tulis akun @demy******. “Terlepas dari keteledoran yg di sengaja atau enggak, tp seenggaknya dia sudah mempertanggung jawabkan,” tegas akun @icus*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts