Aib Eks Babysitter Mawar AFI Diduga Menginap di Hotel Bareng Pria Lain Terbongkar?
Instagram
Selebriti

Publik merasa bersimpati dengan Mawar AFI. Berbeda nasib dengan Mawar, Steno Ricardo dan Susi Latifah hingga kini masih terus mendapat komentar pedas dari netizen.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, Mawar AFI mendadak jadi sorotan. Setelah hampir 10 tahun menikah, Mawar resmi bercerai dengan Steno Ricardo. Santer terdengar jika Mawar "ditikung" oleh babysitter anaknya sendiri, Susi Latifah.

Belum lama ini Mawar pun bicara blak-blakkan soal kisruh rumah tangganya kepada Ruben Onsu. Diakui Mawar, ia dan Ruben sudah berteman sejak tahun 2003 lalu. Karena itu, Ruben tahu betul siapa saja pria yang pernah mendekati Mawar.

Sederet mantan pacar Mawar adalah pria yang cukup kaya. Saat Mawar memutuskan menikah dengan Steno secara sederhana, Ruben mengaku heran.

Meski kini telah bercerai, Mawar tetap berjuang melanjutkan hidupnya menjadi single mom. Publik pun merasa bersimpati. Berbeda nasib dengan Mawar, Steno dan Susi hingga kini masih terus mendapat komentar pedas dari netizen.

Baru-baru ini aib Susi diduga menginap bersama dengan pria lain bahkan terkuak. Beberapa akun gosip memperlihatkan foto Susi yang disebut-sebut adalah kamar hotel.


Eks Babysitter Mawar AFI Nginep di Hotel Bareng Pria Lain?

Instagram

Kesamaan tirai antara foto Susi dan pria itu membuat netizen curiga. Selain itu, interaksi Susi dengan pria yang menyebutnya "ayang" pun ikut ramai diperbincangkan.

Meski belum dipastikan kebenarannya, netizen seketika memberikan cibiran. Sosok Susi dianggap tidak layak menjadi ibu sambung bagi anak-anak Mawar.

"Mamam tuh yg dibilang istri penurut dan istri yg lebih baik 😂😂😂,ternyata eh ternyata cabe," sindir akun @sisk***1981. "Bocil sekarang mainnya udah main hotel aja ya mak. 🙊," balas akun @juwit***achtiar. "Jatah jajan dari bapaknya anak2 dipake main ke hotel sama pacarnya yg masih muda 😂😂," sahut akun @sara***ey4651.

"Dah biasa kelakuan kek gini mah.. IG si cewe difollow ama si bapak kan? Dan dia posting2 video itu di highlight story, kemungkinan utk mancing si bapak liat dan jealous. Merasa ada saingan. Ga lama lsg gercep deh dikawinin 🤣. Gw yakin si bapak bukan ga tau lho postingan ini. Dah tau dia dan makanya lsg buru2 dikawinin deh," timpal akun @realdea***etina. "Wakakakak masih menyimpan cintah untuk lelaki muda. Trs pak marsani buat apaaaa 😂😂😂 buat ATM doank 😂😂😂 dia jg cm buat buang hajat doank 😂😂😂😂 pernikahan macam apa ini," tambah akun @cokel***boyo.

Sayangnya hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Steno maupun Susi atas isu yang beredar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait