Dinilai Keterlaluan, H. Faisal Bakal Polisikan Beberapa Orang Yang Fitnah Hingga Cemarkan Nama Baik
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Mertua Vanessa Angel sudah habis kesabaran menghadapi perilaku orang-orang yang mencemarkan nama baik serta memfitnahnya. H. Faisal pun siap mengambil lanngkah hukum.

WowKeren - Haji Faisal bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin berencana untuk melaporkan sejumlah nama terkait kasus pencemaran nama baik, fitnah dan pelanggaran UU ITE. Namun sayangnya belum terungkap sosok yang akan dilaporkan karena masih dirahasiakan oleh papa mertua mendiang Vanessa Angel itu.

"Kalau sudah dipanggil baru kita rilis," kata Sandy Arifin ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, seperti dilansir dari DetikHOT. "Jangan ngoceh-ngoceh terlalu banyak berarti."

Disebutkan bahwa selama ini Haji Faisal sudah diresahkan dan berencana melaporkan oknum-oknum tersebut. Menurut Sandy Arifin, ada banyak cerita Haji Faisal yang tidak sesuai sehingga merugikan nama baik kliennya.

"Kan banyak cerita-cerita, makanya saya bilang, 'Mau bikin laporan polisi kapan Om?' Sudah ada yang laporin sambil jalan, tapi nggak tahu, belum tahu kapan," ujar Sandy Arifin. "Pokoknya tunggu tanggal mainnya aja."

Sejauh ini Sandy Arifin menegaskan tak mau membocorkan siapa yang akan dilaporkan ayah Fujianti Utami alias Fuji itu. Walau begitu, Sandy mengatakan ada lebih dari satu orang yang akan dilaporkan.


"Nggak ada (petunjuk siapa yang dilaporkan), baru ngobrol-ngobrol aja," ucap Sandy Arifin. "Nanti saja kalau dipanggil."

Haji Faisal menyebut langkah hukum ini diambil karena perilaku orang-orang tersebut sudah keterlauan. "Ya ini kan rencana. Pertimbangannya tentu (karena sudah) keterlaluan. Itu saja," katanya.

Sandy Arifin menambahkan sebenarnya orang-orang tersebut sudah diberikan peringatan. Bahkan disebut peringatan tersebut disampaikan pada setiap sidang berlangsung.

"Peringatan sudah," ujar Sandy Arifin. "Setiap sidang kan juga kasih peringatan."

Dengan tegas Haji Faisal mengatakan siap membawa kasus ini pada kepolisian. Ia mengatakan kesiapan mengikuti permainan yang sudah dijalankan dengan catatan tidak menabrak rambu-rambu hukum.

"Saya dari awal sudah bilang. Saya siap perang, sampai gimana pun akan saya ikutin permainan yang penting tidak menabrak rambu-rambu hukum. Saya akan jalankan," tegas Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait