Anti Ghibahin Fuji-Faisal, Tukang Pijat Vanessa Angel Tolak Ely Sugigi Saat Minta Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Yanti yang sempat dituding musuh dalam selimut keluarga Fuji-Faisal menegaskan jika rumor tersebut tidak benar. Tukang pijat Vanessa Angel itu bahkan sudah menegaskan kalau ia menolak permintaan dari Ely Sugigi soal hal ini.

WowKeren - Tukang Pijat Vanessa Angel bernama Yanti jadi sorotan setelah saling chat dengan Ely Sugigi. Dikira cepu alias musuh dalam selimut, Yanti ternyata mengirim chat soal postingan Ely diduga terkait Fujianti Utami.

Dalam story, Ely mengisyaratkan akan membagikan informasi dari seorang tukang pijat. Banyak yang mengira jika informasi itu berkaitan dengan Fuji sedangkan sosok tukang pijat yang dimaksud adalah Yanti.

"Bukan ngomongin Fuji," kata Ely saat berbalas chat dengan Yanti. "Maaf kebawa-bawa saya minta maaf, gak niat saya bawa mbak, saya juga belum kenal mbak. Ya udah nanti bisa kenalan mbak, mbak boleh urut saya pas saya ke Jakarta pulang dari padang ya, Aku mau urut, aku pasti capek habis pulang dari Padang."

Permintaan maaf Ely itu diterima dengan baik oleh Yanti. Hanya saja, Yanti sejauh ini masih menolak tawaran Ely yang ingin memakai jasanya sebagai tukang pijat.

"Mpok Ely juga sudah minta maaf pada saya. Ya udah saya maafin. Terus gimana lagi mau minta pijat," kata Yanti. "Saya bilang, maaf ya pok, nanti saya dihujat lagi. Eh Mpo Elly ketawa, lucu ya. Saya jujur aja, kita baik, sopan. Ama orang nolak secara baik-baik dulu, daripada dihujat."


Instagram

Yanti Membahas Soal Permintaan Ely Sugigi

Tak cuma itu, Yanti juga menyentil netter yang terus menghujat dirinya sebagai cepu. Ia menjelaskan jika alasan tak ke rumah Haji Faisal bukan karena berkhianat melainkan akibat dirinya masih pemulihan usai sakit COVID-19.

"Yang namanya cepu, katanya dapat duit banyak. Kalau saya jadi cepu, saya gak dapat duit, adanya cacian dan makian, saat saya lagi sakit," canda Yanti. "InsyaAllah saya dapat nikmat yang luar biasa. Allah Maha Melihat."

Sementara itu, Yanti selama ini selalu bersikap loyal pada Vanessa, Fuji hingga Haji Faisal. Ia juga sempat ikut ziarah kubur saat keluarga Faisal memperingati 100 hari meninggalnya Bibi Andriansyah dan Vanessa.

"100 hari yg tak terlupakan πŸ™πŸΌπŸ€²πŸ» mba yanti akan selalu datang ya Bidadriku @vanessaangelofficial yg baik hati dan Bosku @bibliss Akan mba yanti selalu bersihkan makan dan juga Foakan setiap saat dan waktu di hati ini ❀️❀️#alfatiha πŸ™πŸΌπŸ€²πŸ»," ujar Yanti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait