Gaya Kai EXO dan Yuta NCT Kenakan Outfit Gucci-Balenciaga yang Sama, Lebih Suka Mana?
Selebriti

Kai mengenakan jaket tersebut pada majalah Elle Korea edisi November 2021. Di sisi lain, Yuta mengenakan jaket yang sama di sampul majalah Numéro Tokyo edisi April 2022.

WowKeren - Sudah menjadi hal yang biasa bagi para idol untuk mengenakan busana yang sama, terutama dalam pemotretan majalah. Kali ini, Kai EXO dan Yuta NCT mengenakan jaket yang sama dari Hacker Project, kolaborasi antara Gucci dan Balenciaga.

Melalui koleksi edisi terbatas ini, desainer Gucci, Alessandro Michele dan direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, saling "meretas" tampilan khas untuk menciptakan kolaborasi epik yang menggabungkan yang terbaik dari Gucci dan Balenciaga.

Jaket yang mereka kenakan disebut Jaket Hacker Project Jumbo GG, dan harganya $6,5000 USD. Jaket single-breasted menggabungkan siluet khas Balenciaga dengan logo Gucci untuk menciptakan jaket yang benar-benar unik.

Kai mengenakan jaket tersebut pada majalah Elle Korea edisi November 2021. Pemilik nama asli Kim Jongin itu benar-benar sesuai dengan julukannya "Human Gucci" dalam pemotretan sampulnya. Dia memasangkan jaketnya dengan celana pendek dan sepatu bot Gucci dan kemeja kancing biru.


Gaya Kai EXO dan Yuta NCT Kenakan Outfit Gucci-Balenciaga yang Sama, Lebih Suka Mana?

Source: Koreaboo

Kai menyajikan vibe yang menggemaskan dan rapi dalam jaket Gucci dan Balenciaga-nya. Sementara jaket dan kancingnya menambah kesan profesional dan rapi pada penampilannya, celana pendeknya menambahkan sedikit keceriaan. Secara keseluruhan, Kai memberikan penampilan yang luar biasa selama pemotretannya.

Di sisi lain, Yuta mengenakan jaket yang sama di sampul majalah Numéro Tokyo edisi April 2022. Seperti Kai, Yuta mengenakan jaketnya dengan kancing biru, celana pendek Gucci, dan sepatu bot Gucci.

Yuta menambahkan kacamata pada penampilannya, yang memberikan sentuhan persiapan ekstra pada pakaiannya dan membuat Yuta terlihat seperti profesor seksi. Sementara itu, celana pendek membuat tampilannya sedikit lebih menyenangkan, yang menambahkan kontras yang bagus dengan suasana profesional.

Meskipun Kai dan Yuta menampilkan getaran yang berbeda dalam jaket Hacker Project mereka, mereka berdua terlihat sangat tampan. Setuju, kan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait