Akrab Banget, Momen Arsy Tak Rela Ditinggal Pulang Amora Anak KD Bikin Nyesek
Instagram/queenarsy
Selebriti

Buah hati Ashanty, Arsy tak rela saat Amora anak Krisdayanti berpamitan pulang hingga memeluknya berulang kali layaknya kakak beradik bikin netizen nyesek. Seperti apa?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama untuk buah hati pertama mereka. Yakni Ameena Hanna Nur Atta. Keduanya pun telah menunjukkan wajah baby Ameena.

Di acara pengumuman tersebut, rupanya ada momen menarik di antara anak Ashanty, Arsy Hermansyah serta buah hati Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos. Rupanya dalam momen tersebut, Arsy tak rela ketika Amora berpamitan pulang.

Arsy pun langsung menghampiri Amora dan memeluknya dari belakang. Amora yang melihat reaksi Arsy itu pun tampak tak tega.

Arsy kemudian mengajak Amora berpelukan sebelum pulang. Namun tak beberapa lama, Arsy kembali menghampiri Amora dan menarik buah hati Raul Lemos itu.


Momen keduanya itu rupanya membuat nyesek para netter. Bahkan tak sedikit netter yang menitikkan air matanya usai melihat kedekatan Amora dan Arsy yang seperti kakak adik. Netter pun mengaku ikut senang melihat keduanya selalu rukun.

"Ya allah meleleh liatnyaaa," tulis akun @fe*****na. "Kok terharu aku yah," komen netter akun @up*****71.

"Kok q mewek bahagia ya," sambung akun @su*****ue. "Masyaallah seneng rasanya,, melihat mereka harmonis," timpal akun @fa*****15.

Sementara itu, ada pun netter yang menyeret nama Atta Halilintar. Rupanya netter memuji Atta yang dianggap berhasil menyatukan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

"Bahagia liatnya, salut sama Atta. Semenjak ada Atta mereka bisa kumpul bersama keluarga," tulis akun @ch*****93. "Sejak kehadiran atta dalam keluarga ini semuanya jadi sangat harmonis dan rukun," komen akun @in*****tt. "Atta is the best..dia yg menyambung kembali silaturahim antara KD dan keluarga Anang," timpal akun @ri*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait