Perubahan Rizky Nazar Usai Bebas Diungkap Sang Kakak, Lebih Dewasa?
Instagram/rizkinanazarr
Selebriti

Rizky Nazar sempat 'dijauhi' keponakan setelah hampir 3 bulan terseret kasus narkoba. Rizkina Nazar membocorkan berbagai perubahan sang adik yang bikin kepo, apa saja?

WowKeren - Rizky Nazar telah menghirup udara bebas setelah ditangkap karena kasus narkoba pada Desember 2021. Kendati begitu, Rizky Nazar memang jarang berbagi kehidupan pribadinya melalui media sosial.

Namun jangan khawatir, Rizkina Nazar sang kakak kerap membagikan cerita tentang Rizky Nazar yang ingin diketahui fans. Seperti baru-baru ini, Rizkina Nazar menjawab perubahan yang dilihatnya dari seorang Rizky Nazar setelah bebas.

Menurut Rizkina, sang adik jauh lebih dewasa. Selain itu, Rizky Nazar diceritakan lebih sehat soal makanan.

"Hmm kayaknya lebih dewasa ya? Lebih anteng aja dia," tulis Rizkina Nazar melalui InstaStory pada Kamis (3/3) menjawab pertanyaan fans. "Terus makannya juga lagi suka yang sehat2 gitu."


Fans juga menanyakan kedekatan Rizky Nazar dan keponakannya yang akrab disapa Kenzie. Sempat berpisah selama hampir 3 bulan membuat Kenzie canggung kepada Rizky Nazar yang terlihat dalam vlog Rizkina Nazar.

Namun kecanggungan tersebut telah hilang dengan 'bukti' sebuah foto. "Nggak tuh tadi pagi aja udah nyariin," beber Rizkina sambil membagikan foto Kenzie bermain di sisi Rizky Nazar yang masih tidur.

Perubahan Rizky Nazar Usai Bebas Diungkap Sang Kakak, Lebih Dewasa?

Instagram Story

Lebih lanjut, Rizkina Nazar mengungkap kedekatannya dengan Rizky Nazar. Kekasih Syifa Hadju tersebut rupanya merupakan pribadi tertutup yang jarang berbagi berbagi cerita dengan sang kakak.

"Jarang, kalo sampe curhat berarti dia ada masalah yang udah bener2 gatau lagi mesti ngapain atau lagi sediiiiih banget wkwkwk," tandas Rizkina.

Usai bebas, Rizky Nazar langsung menyapa penggemar dengan berbagai proyek terbaru yang telah lama syuting. Di antaranya serial "17 Selamanya" dan film "Satria Dewa: Gatotkaca", siap menantikannya?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru