Ferry Irawan Diduga Curiga Elma Theana Minta Bayaran Tambahan, Beda dari Janji Awal?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan sempat membahas soal pembicaraan di awal saat ia bersedia memakai jasa WO dari Elma Theana. Rupanya Ferry tak mengira jika ada permintaan bayaran tambahan dari pihak Elma.

WowKeren - Keputusan Venna Melinda dan Ferry Irawan tak memakai jasa WO Elma Theana rupanya berbuntut panjang. Sudah menyiapkan konsep pernikahan mewah buat Ferry dan Venna, Elma mengaku menanggung rugi Rp800 juta.

"Jadi kalau kemarin itu di acara lamaran full endorse dari kami. Kecuali, souvenir itu dari timnya Venna. Kalau misalnya kemarin (lamaran) Rp 200 juta, sisanya Rp 800 juta untuk acara (resepsi) yang di Jakarta saja. Kalau kerugian saya pribadi, saya kan endorse. Saya sebagai jasa EO, saya tidak dibayar," seru Elma. "Permasalahannya adalah ini berhubungan dengan vendor-vendor di belakang aku, yang sudah teken kontrak, cuma aku enggak pernah membuat khawatir Ferry."


Namun meski tak ada niat khawatir, pernyataan Elma yang mengisyaratkan "kerugian" tersebut membuat Ferry diduga kesal. Ferry sempat menyentil soal pihak Elma tidak memberikan penjelasan lebih rinci. Ferry mengira kalau WO Elma menawari full endorse dan kaget ketika dimintai biaya tambahan.

"Cuma di tengah-tengah perjalanan itu, jadi kalau dibilang fulling endorse, itu sebenarnya nggak, karena ada bridging cost," seru Ferry. "Seharusnya bridging cost apapun itu ya, ada penawaran di awal cuma memang di sini penyampaiannya disampaikan ke aku di tengah-tengah. Karena kan kalau aku punya prinsip dari dulu nggak pernah besar pasak daripada tiang, dan hubungan aku sama Venna juga dibangun dengan kesederhanaan."

Sementara itu, Ferry sebenarnya cukup tertekan soal persiapan pernikahan. Hal ini dibocorkan oleh Venna. "Aku 9 tahun kelihatannya tegar karena aku sudah banyak belajar. Tapi, kalau Abi moodswing-nya itu aduh. Dia badannya doang gede," seru Venna.

Jadi support system Ferry, Venna bahkan kini dipercaya mengelola uang meski keduanya belum resmi menikah. "Alhamdullilah sekarang saja semua honor dikasih ke aku," kata Venna. "Sampai Athalla Naufal tanya, 'Loh, jadi Om Ferry pegang apa?', 'Ya aku minta sama mama kamu," ujar Ferry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait