Yuta NCT Ucap Terima Kasih Tempat Selama Liburan di Jepang Tak Disebar, Sindir Sasaeng?
SM Entertainment
Selebriti

Yuta NCT membagikan sederet momen kala berlibur di kampung halamannya usai 2 tahun terjebak di Korea Selatan karena pandemi virus corona seraya berterima kasih ke penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yuta NCT sukses membuat para penggemar terharu lantaran akhirnya pulang ke Jepang. Pasalnya, Yuta akhirnya bisa kembali ke rumahnya usai 2 tahun tidak bisa bertemu keluarganya karena pandemi virus corona.

Rabu (2/3) Yuta pun kembali ke Korea Selatan usai menikmati liburan cukup lama di Jepang. Yuta tampil serba hitam pada fashion airport kala kembali ke Seoul.

Yuta kemudian membagikan sederet momen kala berada di Jepang melalui akun Instagram pribadinya. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga berterima kasih kepada semua penggemar yang tidak menyebarkan lokasinya selama di Jepang sehingga ia bisa menjalani liburan yang nyaman.


"Aku mengalami waktu yang sangat menyenangkan... Tertawa seperti orang gila. Bekerja keras juga. Semua yang ada di 1 bulan terakhir membuatku merasa sangat senang. Terima kasih untukmu untuk waktu yang luar biasa!" ucap Yuta menggunakan Bahasa Jepang.

Yuta NCT mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang tidak menyebarkan lokasi selama liburan di Jepang

Sumber: Instagram

"Memori-memori di Jepang," ucap anggota sub unit NCT 127 itu pada salah satu potretnya. "Terima kasih untuk tidak membuat keributan meski kamu mengenaliku. Karenamu aku lebih menikmatinya," kata Yuta.

Salah satu akun Instagram penggemar NCT Indonesia, @wownctzen.id terlihat menjadi salah satu yang membagikan ulang unggahan Yuta. Penggemar mengaku salut dengan sikap fans Jepang yang sangat menghargai privasi Yuta. Hal tersebut dinilai patut untuk ditiru semua penggemar lainnya.

"Fans jepang emg beda," seru salah seorang penggemar. "Terima kasih Jfans , Yuta jadi benar2 menikmati waktu luang dia di Jepang," kata lainnya. "Fans Jepang itu taat aturan keren," puji lainnya. "Salut bangeeet sama J-Ai/J-czennies yg pengertian, mereka selalu nyoba sebisa mungkin respect sama privasinya Yuta," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait