Taeyong Ternyata Hampir Kolaborasi dengan Taemin SHINee di Konser NCT 127, Batal karena Ini
Musik

Leader NCT 127 melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia awalnya memilih untuk membawakan 'Blue' tetapi dia lebih suka memberikan energi yang lebih cerah kepada para penggemar.

WowKeren - Taeyong NCT baru-baru ini membagikan bahwa panggung solo "Moonlight" di konser "Neo City: Seoul" awalnya direncanakan untuk berkolaborasi dengan salah satu member SHINee. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video behind the scene yang dirilis baru-baru ini.

Dari 17 hingga 19 Desember, NCT 127 mengadakan konser solo kedua mereka, berjudul "Neo City: Seoul - The Link," di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan. Dua pertunjukan pertama memiliki penonton langsung, sedangkan yang terakhir berlangsung dengan penonton online dan penonton langsung.

Sepanjang acara, para penggemar tidak hanya menyaksikan penampilan grup tetapi juga penampilan solo para member. Taeyong, khususnya, menampilkan panggung solo "Moonlight". Pada tanggal 2 Maret, video di balik layar "Neo City: Seoul" NCT 127 telah diunggah ke channel YouTube resmi grup tersebut. Ini menunjukkan persiapan para member untuk penampilan solo mereka.

Selama wawancara Taeyong, dia berbagi bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memilih lagu solo mana yang harus dia bawakan di konser. Dia menambahkan bahwa dia memilih untuk melakukan tarian yang tidak terlalu sulit.


Leader NCT 127 melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia awalnya memilih untuk membawakan "Blue" tetapi dia lebih suka memberikan energi yang lebih cerah kepada para penggemar. Jadi, dia memutuskan untuk melakukan "Moonlight" sebagai gantinya.

Namun, ternyata penampilan solo Taeyong NCT 127 di "Neo City: Seoul" seharusnya merupakan kolaborasi antara dirinya dan Taemin SHINee. Ia berkata, "Aku sebenarnya mengerjakan lagu 'Moonlight', berharap bisa menampilkannya bersama Taemin. Tapi aku akan melakukannya sendiri untuk konser ini."

Taemin memulai wajib militernya pada tanggal 31 Mei tahun lalu, jadi dia tidak dapat menampilkan "Moonlight" dengan Taeyong. Setelah mengetahui hal ini, banyak penggemar turun ke Twitter untuk mengungkapkan keterkejutan dan keinginan mereka untuk melihat keduanya naik ke panggung bersama untuk penampilan "Moonlight".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait