Susi Babysitter 19 Tahun Diisukan Ngamar dengan Pria, Mawar AFI Sentil Warna Lipstik Ngeri?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Susi Babysitter yang dulu mengasuh anak-anak Mawar AFI kini diterpa isu ngamar dengan pria selain Steno Ricardo. Disisi lain, Mawar sempat mengomentari penampilan Susi terutama warna lipstiknya.

WowKeren - Susi Latifah saat ini diterpa isu terbaru pasca menikahi eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Babysitter berusia 19 tahun itu rupanya diterparumor sekamar dengan pria selain Steno.

Awalnya beredar rumor kalau Susi dan Steno sudah menyiapkan pernikahan sejak Desember 2021. Yang menarik di bulan yang sama, beredar postingan pria bernama Martin di sebuah kamar. Karena kemiripan tirai kamar itulah hingga sikap akrab Susi dan Martin yang memicu isu ngamar di hotel.

Sejauh ini, Susi belum buka suara atas kabar miring tersebut. Disisi lain, tingkah laku Susi sempat jadi bahan obrolan Mawar saat diundang di acara podcast Ruben Onsu.


Salah satu yang dibahas Mawar adalah warna lipstik milik Susi. Untuk gadis yang usianya masih muda, warna lipstik Susi terbilang berani dan malah mengesankan imej "menyeramkan". Kala itu, Mawar bercanda soal warna lipstik eks pengasuh anaknya itu.

"Saya sedikit bercanda sih, waktu itu kan ceweknya pakai lipstik lumayan merah," ujar Mawar. "Saya godain, 'Bibir merah banget kayak abis makan orok', dia jalan aja."

Namun meski diledek Mawar, Susi diduga tetap percaya diri. Apalagi Steno justru lebih memilih pergi bersamanya ketimbang Mawar. Diakui Mawar, ia sendiri kecewa karena suami malaj menyarankan dirinya tetap di rumah untuk istirahat. Namun kalau itu, Mawar berusaha berpikir positif.

"Kadang saya suka notice, pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, itu saya udah siap-siap ganti," tutur Mawar. "Tiba-tiba suami saya bilang, 'Udah di rumah aja, kamu kurang tidur, biar teteh (Susi) aja yang nemenin'. Itu saya ada sedikit kecewa. Tapi di satu sisi, 'Oh suami saya perhatian, pengin gue istirahat'."

Bukan cuma itu, Mawar pernah memergoki Susi yang seolah ngintil Steno. Saat Steno tiduran di sofa, Susi terciduk duduk di dekat sang majikan. "Sering saya dapetin ketika mantan suami tiduran di sofa TV, itu dia ada di dekat mantan suami saya," ujar Mawar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait