Tali Pusar Putri Atta Halilintar dan Aurel Disimpan di Bank Stem Cell, Ternyata Ada Manfaatnya
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan simpan tali pusar baby Ameena di Bank Stem Cell, Ashanty membenarkan hingga ungkap manfaatnya di masa depan.

WowKeren - Kelahiran putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menyedot banyak perhatian masyarakat Indonesia hingga saat ini. Bayi perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta itu tak hanya jadi perbincangan karena berparas cantik, namun kelahirannya di keluarga besar yang kaya raya juga tak kalah jadi sorotan. Bahkan sejak lahir, baby Ameena langsung dijuluki publik bak “bayi Sultan”.

Tak hanya itu saja, beredar juga kabar bahwa Atta dan Aurel menyimpan tali pusar atau tali pusat putri mereka di Bank Stem Cell. Atta dan Aurel disebut-sebut menyimpan tali pusar baby Ameena di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia.

Kabar ini rupanya dibenarkan oleh ibunda Aurel, Ashanty. Tak hanya Atta dan Aurel, Ashanty sendiri telah melakukan hal yang sama dengan menyimpan tali pusar kedua anaknya yakni Arsy dan Arsya.

Hanya saja perbedaannya yakni lokasi penyimpanan. Ashanty menyimpan tali pusar anak-anaknya di Malaysia, sementara milik sang cucu disimpan di Indonesia.


“Iya Arsy Arsya juga gitu," kata Ashanty di kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (3/3). “Jadi waktu aku simpen di Malaysia,” sambungnya.

Keputusan menyimpan tali pusar itu rupanya karena sebuah alasan kuat. Istri Anang Hermansyah mengungkapkan adanya manfaat besar untuk kesehatan yang bisa diambil nantinya di masa depan.

“Jadi kayak aku sakit autoimun, atau amit-amit kak Ziel, kak Loly, mas Anang, yang darahnya cocok itu bisa dipake kayak leukemia, kanker atau apa itu bisa pake itu,” jelas Ashanty. “Nanti dikembangin. Buat kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Atta dan Aurel juga tetap menjalani tradisi seperti keluarga yang lain yakni mengubur ari-ari sang bayi. “Udah tradisi kita, keluar dari rumah sakit ari-ari ditanam bapaknya pakai kendi, apa semua sudah. Itu kan tradisi keluarga. Kayaknya orang-orang banyak begitu,” tandas Ashanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait