Pernyataan Kubu Doddy Soal Wasiat Vanessa Angel Larang Gala Jadi Artis Terbantahkan Oleh Video Ini
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Video lawas Vanessa Angel ini seolah membantah ucapan pihak Doddy Soedrajat yang mengatakan bahwa ia mengamanahkan agar melarang putranya, Gala Sky untuk menjadi seorang artis.

WowKeren - Irma Rachim, manajer Mayang dan Chika sekaligus sahabat Doddy Soedrajat mengungkapkan wasiat yang katanya pesan terakhir dari mendiang Vanessa Angel. Hal ini berhubungan dengan masa depan putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Irma Rachim teringat momen Vanessa Angel pernah berkata tak mau Gala menjadi artis. Vanessa disebut ogah nasib Gala nantinya akan sama seperti dirinya.

"Setahu aku dua minggu sebelum meninggal Vanessa pernah mengamanahkan sama seseorang, dan ayahnya. Dia bilang bahwa 'Gala jangan deh jadi artis kayak aku, kalau bisa Gala sekolah setinggi-tingginya'," kata Irma Rachim. "Soalnya kalau Gala jadi artis, aku nggak mau ntar dia kayak aku."

Pengacara Doddy Sudrajat, Djamaludin mengungkapkan hal serupa. Ia menyebut Vanessa Angel beberapa kali menyampaikan amanah tersebut pada orangtuanya.

"Memang benar itu pesannya alamarhumah kepada kedua orangtuanya," ujar Djamaludin. "Beberapa momen sebetulnya, saya pernah disampaikan bahwa pada saat Idul Fitri, saat ulang tahunnya juga, lebih dari tiga kali disampaikan."


Djalamudin menduga alasan Vanessa Angel tak mau Gala jadi artis karena pengalaman-pengalaman pahit yang pernah dirasakan. Oleh karena itu, Djamaluddin menganggap Vanessa hanya ingin yang terbaik untuk anaknya.

"Kalau memang toh ibunya yang tidak mau untuk anaknya jadi artis, saya kira ibunya lebih paham dunia artis," tutur Djamaludin. "Ibunya kan yang sudah makan asam garam tentang kehidupan ini, jadi kira-kira dia tahu apa yang terbaik untuk anaknya."

Seolah membantah ucapan pihak Doddy Soedrajat, video lawas Vanessa Angel saat diundang di kanal YouTube Nikita Willy pun kembali diperbincangkan. Dalam kesempatan itu, Vanessa sempat mengatakan jika ia akan membebaskan Gala meraih semua mimpinya, termasuk jika ingin menjadi seorang artis.

"Kalau gua boleh, sekarang kan sekolah bisa daring. Dan Gala berhak mencapai mimpi-mimpinya dia," ujar Vanessa Angel.

Vanessa tak ingin menjadi orangtua yang diktator dan terlalu memaksakan kehendaknya pada anak. Karena Vanessa sudah pernah merasakan di posisi itu dan ia tak ingin Gala mengalami hal serupa.

"Aku lebih membebaskan ke anak aku aja sih. Aku nggak mau jadi orangtua diktator, nggak boleh begini begitu, aku mau jadi ibu yang suportif sama mimpi-mimpinya dia," tegas Vanessa Angel.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts