Susul Fuji, Fadly Faisal Perdana Rilis Vlog YouTube Bareng Duo Gemes Ini Bikin Heboh
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal akhirnya membuat channel YouTube dan video pertamanya diunggah pada hari ini, Jumat (4/3). Para penggemar Fadly pun dibuat heboh ketika mendapati sosok ini ikut hadir di vlog Fadly.

WowKeren - Fadly Faisal akhirnya menepati janjinya pada para penggemar untuk membuat channel YouTube seperti sang adik, Fujianti Utami. Di vlog pertama ini, Fadly mengajak keponakan tersayang, Gala Sky Andriansyah yang selalu sukses bikin gemas.

Dalam hitungan jam, video pertama Fadly tonton lebih dari 240 ribu pengguna YouTube. Subscriber-nya juga sudah mencapai 53 ribu lebih. Suatu pencapaian yang cukup membanggakan untuk Fadly yang notabene bukanlah seorang content creator.

Sejak awal video, penonton sudah dimanjakan dengan momen-momen menggemaskan Gala saat bercengkrama dengan Fadly, kakek, serta neneknya. Putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel itu sangat antusias saat diajak Fadly untuk mengadopsi hewan kesukaan, apa lagi jika bukan seekor kucing.

"Gala-nya udah bangun nih, abis tidur. Kita jemput meng (panggilan Gala ke kucing) ya? Jemput meng ama Siska (pengasuh Gala) juga ke rumah Lula," kata Fadly yang langsung meluncur ke rumah selebgram Lula Lahfah, Jumat (4/3).


Setelah tiba di rumah Lula, Fadly dan Gala langsung disambut dengan banyaknya kucing berbagai jenis yang ada di rumah sang selebgram. Rencananya, Fadly akan mengadopsi satu kucing untuk temannya di rumah. Kebetulan Gala sangat suka dengan kucing, karenanya Fadly mengajak serta sang keponakan.

Terbukti, Gala pun langsung semringah saat dihadapkan dengan banyak kucing yang terletak di dalam kandang di rumah Lula Lahfah. Melihat interaksi Gala dengan para kucing, semua orang di sana sukses dibuat gemas. Termasuk Lula Lahfah dan kedua orangtuanya.

"Gemes banget yaampun," kata Lula yang disetujui kedua orangtuanya.

Setelah cukup lama memutuskan, pilihan Fadly akhirnya jatuh pada seekor kucing betina berwarna cokelat yang memiliki mata belok. Lula menamainya dengan Catherine, namun Fadly menggantinya dengan nama Lucy.

"Namanya Lucy, aku ganti Lucy. Lucy In The Sky," seloroh Fadly Faisal.

Selain Gala dan Lucy yang jadi perhatian netizen, keberadaan Rebecca Klopper di vlog pertama Fadly ini juga memancing banyaknya pertanyaan. Pertanyaan soal benarkah Fadly dan Rebecca menjalin hubungan spesial? Kita tunggu saja klarifikasi keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait