Ada Kotak Hermes, Konsep Newborn Photoshoot Putri Atta Halilintar dan Aurel Curi Perhatian
instagram/attahalilintar
Selebriti

Baby Ameena baru saja jalani sesi newborn photoshoot, potongan videonya jadi perbincangan gara-gara konsep yang unik salah satunya kotak brand Hermes tuai respons begini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah begitu menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya pasangan yang baru dikaruniai buah hati pertama ini akhirnya menggelar acara aqiqah untuk putri mereka yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Tak hanya itu saja, baby Ameena rupanya juga sudah melakukan newborn photoshoot layaknya bayi artis lainnya. Momen seru dari pemotretan itu pun mencuri banyak perhatian usai beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan akun @insta_julid.

Beberapa konsep di usung dalam pemotretan perdana baby Ameena ini. Mulai dari gaya berpakaian kaus sepak bola, gemas kenakan baju adat, hingga yang tak kalah jadi sorotan adalah konsep tertidur di kotak Hermes.

Baby Ameena yang dibalut dengan kain berwarna jingga terlihat berbaring di sebuah kotak Hermes yang dalamnya sudah diberi bantalan. Tak hanya itu saja, ada juga potret baby Ameena di atas mobil mewah milik sang ayah.


Deretan bocoran proses hingga konsep newborn photoshoot putri Atta dan Aurel ini sukses membuat netter yang melihatnya gemas bukan kepalang. Apalagi soal kotak Hermes, beberapa netter menggoda bahwa konsep tersebut adalah ide yang dicetuskan Aurel. Terlepas dari itu, setiap hasil yang nampak dari video itu pun menuai beragam sanjungan dan membuat gemas para warganet.

Baby nya udah nyaman dengan aroma2 kemewahan, tidur di dalam box Hermes aja bisa santuy karena kotak barang mewah,” ujar akun @yosy********. “Ya Allah lucuuuu banget chantik banget.pinter diam aja Ameena Hana Nur Atta....km nakkk nak pinterrr,” seri akun @khazira******.

Ide mama nya nihh Aurel Hermes-syah,” kelakar akun @im.na*****. “Itu pake kotak tas 1M yg kado dr atta kemaren bukan si? tas nya langsung dipamerin ke ameena. kocak emg mama nur,” seloroh akun @fujia*****.

Mengingat kembali, Atta dan Aurel akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka di tanggal cantik. Aurel diketahui melahirkan bayi perempuan pada 22 Februari 2022 lalu. Atta sendiri sempat bercerita ingin memberikan nama Aisyah untuk sang putri, namun dibatalkannya mengingat nama tersebut sudah banyak dipakai. Hingga akhirnya pasangan ini pun sepakat menamai buah hati pertama mereka Ameena Hanna Nur Atta dengan makna yang tak kalah indahnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru