Tak Ada Kesan 'Norak', Nikita Willy Tampil 'Bling-Bling' Penuh Berlian Justru Dipuji Abis-abisan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy tampil dengan mengenakan gelang, kalung hingga anting-anting dari berlian. Melihat potret Nikita Willy ini netter tak ada satupun yang berikan kesan 'norak', justru sebaliknya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini banyak dari dunia hiburan yang tak segan beberkan harta hingga aset-asetnya miliknya menjadi konsumsi publik. Kendati demikian muncullah julukan "sultan" untuk para selebriti-selebriti tertentu.

Mulai dari Raffi Ahmad, Andre Taulany hingga pesinetron super tajir Nikita Willy. Diketahui sebelumnya, Nikita sendiri telah aktif di dunia hiburan sejak ia remaja. Tak heran jika kini Nikita tengah menikmati hasil kerja kerasnya.

Tak cukup sampai di situ, kehidupan Nikita makin bergelimang harta sejak menikah dengan pengusaha super tajir Indra Priawan. Namun meski begitu, Nikita tetap aktif di dunia hiburan juga bintangi iklan maupun menerima endorse.

Hanya saja endorse yang diambil oleh Nikita ini sangatlah berkelas, yakni sebuah berlian. Ia pun kenakan gelang, cincin di bagian jari kanan dan kirinya serta anting bernuansa putih-silver.


Melihat unggahan Nikita di atas, netter pun langsung gercep tinggalkan beragam komentar. Namun sayangnya sebagian besar dari netter justru salfok dengan wajah cantik Nikita yang tampak begitu mulus dan mempesona.

Tak ayal, pujian demi pujian pun ramai menghujani Nikita. "You are beautiful woman, Nikita We pray for you and for your baby. Stay healthy," puji seorang netter disisipi emoji love.

"Ka nikiii cantik bgt siii," sahut yang lain. "Bumiil cantik bgt," timpal yang lain. "Masyaallah cantik bgt," seloroh lainnya. "Ya allah kak niki cantikk bangttt," celetuk yang lain. "Bumil cakep bgt Masya Allah," imbuh lainnya lagi.

Sementara itu, diketahui Nikita saat ini tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya. Usut punya usut, Nikita bakal melahirkan di Amerika. Bahkan ia dan Indra sudah singgah di negeri Paman Sam tersebut sejak Desember lalu.

Nantinya Nikita bakal melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik dan bergengsi di Amerika. Dokter yang menanganinya juga digadang-gadang adalah orang sama yang dulu merawat Kylie Jenner.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru