Bakal Seru, Mantan Nam Joo Hyuk Terkuak di Cuplikan 'Twenty-Five, Twenty-One' Baru
tvN
TV

tvN akhirnya merilis cuplikan dari episode baru 'Twenty-Five, Twenty-One', menunjukkan hal yang sama sekali tidak disangka yakni munculnya mantan kekasih Nam Joo Hyuk.

WowKeren - Episode baru drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu sukses membuat para penggemar tidak sabar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini.

Cerita yang menarik serta chemistry apik dari para pemeran membuat "Twenty-Five, Twenty-One" berhasil mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Penggunaan alur masa lalu dan masa kini pun menjadi daya tarik tersendiri dari drama ini.

[SPOILER]

Hari ini, Sabtu (5/3) tvN membagikan cuplikan episode baru jelang penayangan "Twenty-Five, Twenty-One" malam ini. Pada cuplikan yang dibagikan terlihat menunjukkan momen Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung) yang berusaha untuk memasuki SMA Taeyang.

Baek Yi Jin cs tampak bingung bagaimana cara memasuki sekolah dari jendela. Ketiganya ternyata berusaha masuk untuk menyelamatkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang terkunci di gudang sekolah.


Kocaknya, Na Hee Do terlihat sama sekali tak tampak takut meski terkunci di gudang sekolah tersebut. Ia justru menemukan bangku lama dengan tulisan nama Baek Yi Jin dan mantan kekasihnya.

Tak hanya itu, Na Hee Do juga menemukan rekaman kala Baek Yi Jin dan mantan kekasihnya yang bernama Da Eun tersebut. Baek Yi Jin berhasil masuk ke gudang tepat ketika rekaman suaranya dan mantan kekasihnya saling mengungkapkan rasa sayang mereka ke satu sama lain.

Na Hee Do sendiri tampak menunjukkan ekspresi sedih kala itu. Sedang, Baek Yi Jin tampak terdiam dan mulai panik karena rekaman lamanya semasa SMA terkuak.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Pekan ini, drama ini akan menayangkan episode 7 dan 8.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait