Penampilan Jungkook BTS di Postingan Baru Dibilang Mencurigakan, Kenapa?
Selebriti

Jungkook baru-baru ini mengunggah dua foto dirinya dengan penampilan yang bergaya di Twitter. Namun penampilannya justru dibilang mencurigakan oleh penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sekali lagi membuat heboh Twitter dengan mengunggah dua foto terbarunya. Namun penampilannya justru dibilang mencurigakan oleh penggemar.

Pada 4 Maret 2022, Jungkook mengunggah dua foto dirinya dengan penampilan yang bergaya. Si "golden maknae" hanya menulis "D-6" di postingan yang diunggah di Twitter.

Penampilan Jungkook BTS di Postingan Baru Dibilang Mencurigakan, Kenapa?

Source: Twitter

Fans berspekulasi bahwa Jungkook menghitung mundur konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" pekan depan, sema seperti J-Hope, yang menulis keterangan "D-7" du postingan sehari sebelumnya.

Namun penggemar mencurigai bucket hat atau topi ember yang terlihat dipakai Jungkook selama beberapa hari terakhir. Bucket hat sering dikenakan oleh idol K-Pop ketika mereka mencoba menyembunyikan warna rambut atau gaya rambut baru, seringkali sebelum comeback.


Karena BTS memulai tur "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka dalam enam hari, seperti yang diingatkan Jungkook, para penggemar bertanya-tanya apakah sang idol akan mendebutkan warna rambut baru untuk konser tersebut.

Tidak seperti di beberapa fotonya yang lain, kali ini fans sama sekali tidak dapat melihat rambut Jungkook. Fans memperhatikan bahwa mereka sebenarnya sudah lama tidak melihat rambut Jungkook. Dalam semua pembaruan Instagram terbarunya, rambutnya selalu disembunyikan oleh topi ember.

Bahkan dalam video dance terbaru yang diunggahnya, masih terlihat sehelai rambut Jungkook. Yang hanya membuat penggemar semakin curiga, dan yakin bahwa Jungkook pasti menyembunyikan sesuatu yang akan dia ungkapkan di konser.

Fans bahkan menunjukkan bahwa Jungkook bukan satu-satunya yang baru-baru ini mengenakan topi untuk menutupi rambutnya. RM (Rap Monster) dan J-Hope juga menyembunyikan rambut mereka dalam postingan masing-masing.

Sementara itu, konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" akan diadakan pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini digelar secara offline dan online. Kita lihat saja apakah Jungkook benar-benar menyembunyikan rambut barunya.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait