Salting Dengar Ucapan Haji Faisal, Thariq Halilintar Siap Lamar Fuji Tahun Depan?
Instagram/jiniso.id
Selebriti

Thariq Halilintar tak menyangka Haji Faisal akan mengatakan hal mengejutkan saat ditanya izin Fuji untuk menikah muda. Lantas benarkah Thariq akan segera mendiskusikan hal penting ini dengan kedua orangtuanya?

WowKeren - Thariq Halilintar agaknya sudah benar-benar mantap ingin menjadikan Fujianti Utami satu-satunya belahan jiwa dalam hidupnya. Meski hubungan mereka terbilang masih seumur jagung, namun pasangan muda ini semakin menunjukkan ke arah yang lebih serius.

Hubungan Fuji dan Thariq pun sudah terlihat cukup dalam lantaran keluarga dari keduanya sudah bertemu dan menjalin hubungan yang baik. Atta Halilintar mewakili Thariq secara terang-terangan menanyakan kepada Haji Faisal dan sang istri terkait izin untuk Fuji menikah.

"Ini aku sih mau tanyain sama bapak ibu, kan kadang-kadang setiap keluarga prinsipnya beda tapi kalau aku tanya sama bapak sama ibu, kan bapak sama ibunya Fuji, kalau ditanya Fuji itu kalau nikah bolehnya umur berapa?" tanya Atta dalam kanal YouTube-nya, Jumat (4/3).

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Atta, sontak membuat Haji Faisal terlihat kebingungan. Begitu pula dengan Thariq yang turut hadir di dalam video tersebut kaget.

Mengejutkannya, Faisal memberikan jawaban yang sama sekali tak diduga oleh Thariq dan Atta sendiri. "Ya jawabnya sepertinya antara kita dengan si Atta kayaknya sudah apa ya, sudah mencair juga ya hubungannya ya mah ya," beber Faisal. "Jadi kami sifatnya sekeluarga tentu kalau baik menurut si Atta, baik menurut Thariq, baik buat si Fuji ya tentu pantaslah kita musyawarahkan semuanya itu."


Respons positif dari Haji Faisal lantas membuat Thariq tersipu malu hingga ia bersembunyi dibalik microphone yang ada di depannya. Lebih lanjut, Faisal mengungkapkan ada beberapa poin yang perlu diperbincangkan sebelum membahas pernikahan antara lain adalah karir serta pendidikan, baik untuk Fuji maupun Thariq.

"Paling utama kepentingannya itu kan kepentingan mereka berdua, asal mereka itu nyaman, masa depan mereka akan baik akan bagus sih bagi bapak sih kalau kita lihat bersama-sama kita tinjau dari segala segi ya segala aspek ya bagus ya tentu pantas kita bertukar pikiran," tambah kakek Gala Sky ini.

Atta sebagai kakak dari Thariq pun menimpali jawaban Haji Faisal yang membuat adiknya tidak dapat berkata-kata. Kata suami Aurel Hermansyah itu, ia akan segera mendiskusikan rencana pernikahan Thariq dan Fuji dengan keluarganya.

"Jadi, nanti pokoknya ketika ada niat baik itu aku pasti akan berdiskusi, karena kalau dia (Thariq) pasti nggak akan bisa ngomong sama bapak," tutup Atta Halilintar.

Di sisi lain, Thariq dan Fuji sempat disinggung soal rencana pernikahan di momen akikah baby Ameena. Saat Indra Herlambang sebagai host acara tersebut menyinggung tentang pernikahan di tahun depan, Fuji dan Thariq langsung kompak memberikan reaksi seperti ini.

"Udah tahu, tahun depan kan? dua-duanya pengen nikah muda emang," seloroh Indra Herlambang. Fuji dan Thariq Halilintar pun kemudian kompak diam dan saling pandang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait