Dhena Devanka Murka Lihat Ulah Jonathan Frizzy Ajak Anak Ketemu Cewek di Mal, Siapa?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Sikap Dhena Devanka yang meluapkan amarahnya pada Jonathan Frizzy diungkap oleh Benny Simanjuntak. Hal itu dipicu karena Jonathan ketahuan membawa anak-anak saat bertemu dengan teman perempuannya.

WowKeren - Jonathan Frizzy menceritakan kemarahan Dhena Devanka kepada sang paman, Benny Simanjuntak. Hal itu dipicu lantaran Jonathan dianggap sengaja mengajak anak-anak menemui seorang perempuan di sebuah mal atau pusat perbelanjaan.

"Jadi si Jonathan itu ketemu temannya cewek tapi tidak disengaja ketemu itu cewek. Lagi bawa anak-anak ke mal ada temen lama terus mungkin pernah naksir, (Dhena Devanka) marah-marah," ungkap Benny Simanjuntak di kanal YouTube Indosiar, Jumat (4/3).

Benny menyayangkan sikap Dhena Devanka. Menurutnya, seorang mantan istri sudah tidak berhak lagi mengatur kehidupan pribadi Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy. Lagi pula menurut Benny, Jonathan juga sangat berhak atas ketiga anaknya.

"Ijonk itu sekarang sudah tidak perlu minta izin sama dia, mau ketemu, mau pacar siapa tidak perlu dia minta izin karena sudah putusan. (Soal anak) kayak dia aja yang punya anak-anak itu, kan mereka juga menyandang nama bapaknya," tegasnya.


Menurutnya jika sudah bercerai namun Dhena Devanka tetap membatasi Ijonk untuk tak boleh mengenal perempuan lain, maka akan menjadi sangat aneh. Terlebih sangat tidak adil jika Dhena selalu menjadikan anak-anak sebagai tameng atas segala perbuatannya.

"Walaupun hak asuh dia yang pegang tapi anak itu tetap ada darah Simanjuntak (bapaknya) ya tidak boleh dong batas-batasin," ucap Benny Simanjuntak. "Halo, aneh aja gitu lho."

Sementara di sisi lain, Dhena Devanka tak menampik saat dirinya disebut marah-marah pada Jonathan Frizzy karena permasalahan itu. Dhena menyebut jika dirinya kala itu memang sedang sakit dan perlu dijaga perasaannya.

"Namanya juga lagi sakit kan kita memang di titik terendah gitu lho. Saya nggak mengharapkan diperhatikan juga sih karena kan memang sudah tidak perhatian lah selama beberapa tahun," bebernya.

Pun Dhena merasa sikap mantan suaminya pada saat itu sangat tidak menghargai dirinya. "Saya cuma minta ya sudah urus anaknya tapi kita saling menjaga sikap, perilaku apa pun itu kan saya ibu dari anak-anaknya gitu kan jadi jangan gitu-gitu bangetlah apalagi di kondisi saya lagi sakit kan," pungkas Dhena Devanka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait